terpaksa ngunek ngunek

by - 07.34

having an addiction in makeup, making faces as canvases is totally not cheap. harga makeup gila2an, wajar MUA kasih harga juga mahal2. apalah daya kalo uang pas2an, belajar juga dari youtube, ga bisa beli yang branded2 lagi hits, dan cuma kursus ala kadarnya, ga punya sertifikat, cuma bisa jadi blogger yang review barangnya dikit2, ga bisa swatch semua warna pula kaya orang2.

sementara punya temen yang emang tajir dari sononye, tetiba kena demam makeup baru seminggu, minta nyokapnya langsung kursus puluhan juta yang kece badai itu...hmmmm

down sebenernya kalo boleh jujur... sementara gueee gitu harus nabung buat beli makeup 1 biji, daripada beli yang mahal2, harus cari review sampe begadang (kenapa begadang, karena kalo udah kepengen, kepikiran, ga bisa tidur wkwkkw). mau foto bagus, kamera dslr ga punya, ringlight ga punya, vanity mirror ga punya, vanity bag ga punya, followers segitu2 aja, likers juga, readers juga. mau ngeyoutube takut di bully karena ga ngerasa good looking enough. orang lain udah start duluan.

gue anak pertama, tanggung jawabnya gede, lulus belom, nikah belom. duitnya dapet usaha sendiri, malu minta ortu, udah bukan saatnya minta ortu. harus cari sendiri, harus puter otak, gimana caranya.

pernah satu kali. lagi krisis gede2an. saldo atm tinggal Rp 585,92 (ga akan lupa nominal ini)
ga ada piutang, ga ada pemasukan, kondisi lagi di nangor. duit di tangan tinggal 25.000 tabungan abis karena banyak hal.

then i prayed, berserah.

dan datang yang namanya miracle, keajaiban dari semesta.
ada yang minta tarot lah, ada yang minta makeup dibayar pake makan, ada yang tiba2 bayar utang yang terlupakan, tiba2 ada order. wew

jangan lupa memberi, jangan takut kurang karena memberi... PASTI dikasih yang lebihhhh gede.....

mulai random

semua butuh effort. diatas langit masih ada langit. sebenernya yang gue butuhin itu semangat sih dari orang2 terdekat, bukan sindiran, apalagi direndahin. i need trust, i must gain trust.

but then, tetiba dapet support dari keluarga & temen2 yang bener2 ga nyangka ngedukung banget supaya gue sadar kalo umur 21 di tahun 2016 yang notabene udah banyak banget MUA & blogger & vlogger itu BELOM TELAAATTTT. masa jago bacot tapi ga bisa cari USP diri sendiri?

and now, by writing this. i want this to be my reminder. reminder perasaan overwhelming ini.

i am worthy. gue belom terlambat buat kejar cita2 jadi MUA ciakakakaka

i blessed, and so are you

You May Also Like

0 komentar