Daiso brush and sponge cleanser vs the pink one (BEST BRUSH SHAMPOO EVER)

by - 02.06

daiso brush sponge shampoo cleanser


daiso surely have the crazy $2 shits. ini nitip beli sama temen sih dia jual 50.000 ya gapapa daripada w harus bela2in ke singapur dulu yak wwkkw. di jakarta ga ada sih ini, heran deh yang bagus2 malah gak ada.

this is actually way better than the pink ones (ada 2 juga yang pink) ini lebih soapy dan cepeeet banget ngangkat bekas makeupnya. khususnya powder ya. dia masih kureng angkat foundation sih, cuman foundation cair di brush aja, kalo concealer, ato foundation padet malah ga terlalu susah.. aneh.. atau gara2 brushnya emang yang rada rese ya? TAPI KENAPA SEMUA BRUSH AKUH, termasuk si expert face nya RT yang asli susah banget bersih. and for sponges, ya bener, emang enak banget, tetep kalo sponge sih aku gosok2 ke sabun batang ya, way cheaper and faster. mau sabun cair segimana juga pasti kalah lah sama sabun batang (pengalaman) tapi ga bagus buat brush, cuman kalo udah bandel banget yah mau gimana lagi.

ok balik lagi ke si ijo
dia isinya 200ml, sementara ang pink 150ml doang, makanya ku pilih dia,umumumumumu. dan surprisingly IRIT BANGETTTTTTT ASLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...
ini udah aku pake 20x nyuci deh, aku sekali nyuci itu sekitar 40 brush dan sponge, dan sampe sekarang, masih sisa setengah botol dan aku udah siap2 beli lagi yang baru karena takut abis terus bingung pake apa kalo ini abis hahha. tp nyetoknya ya 1 aja. abis worthit bgt. irit bgt.

untuk yang pink refer to yang tulisannya makeup brush cleanser ya, bukan yang detergent.
si pink itu kaya aer, cuman dikit sabunnya jadi menurut ku susah ya kotorannya rontok, kalo ini kaya ngapus pake sabun aja, ada busanya, dan selama ini bener2 ga bikin rusak. lebih sedikit effort nya lah dibanding yang pink (believe meeeee). THIS IS MY HOLY GRAIL karena yang penting murah, berhasil. di tokped juga ada yg jual 55.000 aku sempet beli tuh buat backup.

aku super rekomen ini karena compared to other daiso's brush/sponge cleanser, and other local brands, harganya lebih murah, isi banyak, irit, dan bekerja semestinya.

so kalo kamu lagi ada jalan2 ke daiso singapur, beli ini dah. aku mau nitip HAHHHHHHAAAA




You May Also Like

3 komentar

  1. Kok aku jadi pengen beli ini juga yah...tapi rada susah kalo mo nitip ke orang lain rasanya hiks...hiks...

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
  2. oh kalo buat sponge bagusan pake sabun batang yah.. pantesan aku pake sabun cair the soap corner kayaknya nggak bersih gitu

    BalasHapus