Inez blushers blush on with brush review 15 amber peach 04 autumn rose 08 gold dipped brick

by - 02.27


this. is. bomb. inez blush on. ya ampun, udah sering padahal nyolek punya temen, tapi ga pernah kepikiran beli soalnya masih ada beauty treats aku segunung tuh, berapa pan ga abis2. aku ni bukan tipe pemakai makeup rutin, dan jobnya juga yaa.. masih angin2an. masih merintis namanya juga ya hahahahaha jadi aku ga kepikiran beli blush on lagi. apalagi blush on nya inez yang isinya segambreng, bisi ga abis haduuuuu aku paling stres kalo punya makeup masih banyak, ga demen numpuk soalnya.
tapi semua berubah saat aku kursus, dan dia pake 3 blush on INEZ warna 15 amber peach as bronzer, terus 04 autumn rose , baru 08 gold dipped brick untuk hasil yang lembut gradasinya.

WAH. AKU TERCENGANG. jadinya sofftttttttt bgt gradasinya. dan buat aku penganut makeup soft, aku kadang2 suka miss kalo blend powder contour. kebetulan contour aku pake city color contour on the go. jadi suka kurang ke blend, karena aga kering ya kurang creamy gitu. jadi suka miss ngegaris.
dan aku suka bermasalah sama gradasi antara blush dan contour yang gak terlalu blended.
sebelumnya aku uda tau penggunaan 2 warna blush untuk kasih efek 3d ke muka.

LAINI MALAH 3 NAMBAH LAGI.

swatch nya
Inez blush on 15 04 08

Inez blush on swatch 15 amber peach 04 autumn rose 08 gold dipped brick
well well. emang ternyata warna 15 amber peach dijadiin contour luar sama guruku, padahal aslinya bronzer kan ya? kalo untuk pesta, wisuda, ini kepake bgt sih parah. cuma kalo wedding pasti harus kasih contour luar lg kan.
nah, setelah 14, baru kasih 04 dikit, blend lagi, dan di "tutup" pake 08.
08 ini ad shimmernya, jadinya dia glowing dan makin bikin highlighternya on fleek. sukak!!!!

dia aslinya peach, tapi jadinya super natural kok di muka, kalo pengen agak pink ya tgl di mix aja sama warna pink. cuman untuk look ini, aku pake all peach. jadinya merona gituuuuuhhhhh..

Inez blush on review swatches

yak itu foto dipake dulu ya, baru kita lanjut ke swatch dan review si inez blush on nya.

blush on ini isinya banyak. panjang dan lebar yah, boros tempat banget huhuhuhu cuman ya gitu, isinya juarak sih. parah. better blush dibanding beauty treats yang sadly, ga terlalu creamy, kalo udah kena kulit, butuh brush yang rada bagus dan tenaga yg lumayan buat blend nya..

lalu aku baru sadar ga pernah review si beauty treats blush karena aku udah potek2in dan dimagnetin ditaro di kotak pensil kaleng demi efisiensi wkakakakakaak

oke back to my inez.
dia nih pigmented.,
SUPER blendable
SUPER natural
SUPER enak dipegang
dan SUPER bagus di semua warna kulit orang indo.
dia juga AWEEEEEETTTTTTTTTTTT BGTTTT HERAN
aneh memang.. tapi nyata

sumpah bagus bangetttt.
10/10

+blendable
+isi banyak
+pigmented
+warna bagus
+warna bisa diatur
+murah cuma 41.000 dapet segitu banyak produk

- packingnya ringkih, jatoh sekali, goodbye

ANYWAY. i got A LOT of compliment by using peach blush. :))))

You May Also Like

0 komentar