Make up forever second skin hd blush 220 pink sand review and swatch

by - 02.39

finally i have a cream blush after forever agoooooo i had the elf cream blush, but i had no idea how to use it, but now thank God i do know how.

i am super duper happy since it was a struggle to find this blush but i cheaper price, di sephora indo 490.000 mak. untung ga beli disana, kalo beli disana, owe kaget KECIL BANGET BUSETTTTTTTTTTT aku sampe googling ini travel size apa full size. ternyata full size, malah gedean jafra ya mak wkwkwkwk

make up for ever hd blush 220 pink sand
the packaging, sleek, mufe banget


make up for ever hd blush 220 pink sand
broken mirror, i know :(

make up for ever hd blush 220 pink sand swatch
the swatch!
so aku baru2 ini emang cobain cream blushnya jafra, dan yeah, beda feel sama ini. kalo jafra tuh lebih creamy ya dan keringnya lebih lama. kalo ini lebih cepet ngeset, tapi ttep gampang di blend. yaaa. harga ga boong ya?

warnanya pink dengan undertone mauve kayanya deh, dia kalemmmmmmmmm banget warnanya. i'm afraid this won't show on darker skin tone hmmmmm.
tapi buat kulit chinese dan kulit putih, aku yakin ini CAKEP BANGET BANGET BANGET. bah
ga sabar make di kulit sendiri dulu wkwkwwkw. aku kan udah punya inez yang peachy banget, jadi ku pikir harus di imbangi lah sama yg pink tone ya. aku emang gila warm tone sih, sampe kelupaan kalo ga smua orang indonesia yellow tone huhuhuhu. anyway. ini emang mottonya tap tap go.
pake tangan pun langsung jadi, gausah pake brush2. simpel banget. dan super natural.
aku skrng kulitnya lagi gelap, jadi harus pake foundie ato base dulu nih kalo mau pake sendiri, kurang nyala KAYANYA.

but still
i love love this!!!!!! 

You May Also Like

2 komentar

  1. Warnanya bagus, kelihatan natural banget. Eh agak sedih juga sih kalo harganya mahal tapi barangnya kecil :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecil bingit bebeb cuman aku yakin awet sih say, dikit aja udah nyata kuks. tapi aku kayanya lebih rekomen jafra deh hmm

      Hapus