maybelline fashion brow duo shaper review indonesia

by - 03.54

aku dikasih ini nih sma temen aku, dia bilang dia ga cocok pake ini, katanya warnanya gak nyata di dia.. hmm eke sih senang gembira aja dikasih barang gratis yaa.. gimana sih si maybelline fashion brow duo shaper buat aku? cekidoot




nah jadi dia nih dual ended, yang 1 pensil, 1 lagi kaya sponge yang bisa di dorong dan keluar powdernya supaya hasilnya natural. harganya sekitar 75-80.
first impression sih ku suka ya, karena pensilnya ujungnya lancip dan ga lebar kaya etude drawing eyebrow ato faceshop yang pipih gitu, jadi ini bener2 gampang kontrol nya, gampang di atur, dan dia ga trlalu pigmented buat ngisi2 bagus lah.. kalo terlalu soft macem implora, just miss emang buat ngebentuk banget kan, buat shari2 jadinya lebaay kalo di aku. abisnya aku jarang pake makeup kl diluar, kalo pake ini jadi no makeup makeup abis wkwkkwkwkw




nah ini swatchnya, yg powder antara ada dan tiada.. karena dia emang kiblatnya sofft banget,, jatohnya jadi bener2 ngisi ringan2.. tp di aku yang emang notabene warna alisnya muda, jadi bagussss. warnanya mirip sama faceshop paporit aku yang greybrown

satu satunya masalah buat aku
INI GAMPANG BANGET PATAH, padahal aku ga panjang2 kok muternya, normal aja tp karena terlalu lancip jadi patah terus, gak strong gituloh uhhh :( aku udah 2x matahin padahal udah belajar dari kesalahan dan aku ati2 banget rasanya loh

staying power so so sih, kalo aku udh cukup bahagia arena bertahan selama aku di kantor, sampe pulang. berangkat jam 8, sampe rmh jam 9 malem masih ada sisa sisa dikit.. okelah..




overall, aku nyaranin sih buat yang mau nyari alisan yang natural, gampang di blend, terkontrol. tapi harus ati2 karena gampang patahnya itu... kesell banget.

secara harga?
aku kurang suka.. terlalu mahal sih untuk 75rb, i'll stick with my faceshop greybrown :))

You May Also Like

0 komentar