cerita pengalaman diet mayo nya inez - day 1

by - 22.42

udah tau dong pastinya diet mayo itu apa, secara singkat, diet mayo itu intinya program diet selama 13 hari no salt, no ice, dan cut carbo, kalori dijaga banget. berarti bakalan makan super HAMBARRRRRR ahahaha sistemnya sih, kan garam itu mengikat air, jadi nya berat badan turun itu karena air nya banyak ga keiket, jadi harus banyak minum air juga nih, aku tiap hari udah pasti sih minum 2 liter kalo di kantor karena sengaja beli botol 2 literan udah kaya galon wkwkwk

agak was2 juga karena takut pengsan, secara aku makannya banyak, aku udah browsing2 sih soal diet mayo, sebenernya aman, tp g boleh sering2, aku kayanya sekali seumur hidup aja deh ini wkwkwk mending MENGURANGI aja, bukan menghilangkan.. tapi karena masih boleh makan gula, yaudah gpp deh aku cemilin roti gandum sama selai nanas aja ehehehhe tp asli ya, aku ni kuat bgt makannya, porsi nya bisa banyak, tp karena sadar diri, aku harus mulai ngurangin dan membiasakan perutku ini, karena aku jg punya maag kronis, jadi tiap 2 jam bakalan harus nyemil juga

aku tertarik ikut catering salah satu entertainer, ato seorang yang eksis di dunia artis gitu, dengan harga promo 600rb untuk 13 hari.
dia ramah banget. fast response juga. dia kasih menu2 gitu, dan kebetulan lokasinya deket, di bintaro, free ongkir pula, jadi itungannya murah banget!! dan dia udah wanti2 supaya ga boleh nakal, ga boleh cheating

awalnya sih kepikiran gara2 nyokap bilang pengen diet mayo (yang dia lakuin setaun sekali) untuk nurunin darah tinggi, pengen kurus juga karena nanti agustus ada acara sepupu aku nikah, jadi otomatis pengen keliatan cuco dong.. aku jg pengen karena pas nimbang UDAH 53 KG YA OLO. harusnya aku di angka 45-49 aja. eh ini gileeee pantes semua udah ga muat tuh celana, cuma bisa pake kulot.

yaudah aku carilah, dan dapet ini ketring yang lagi murah, krn rata2 aku liat harganya rata2 750-1,3 untuk 13 hari, yaudah lah aku langsung pesen karena liat testimoni jg.

jengjengjeng inilah menu diet mayo yang dkirim


bayem seiket + telur rebus + kentang + wortel

jagung rebus + ayam something + sawi + tahu goreng
FYI, ini TIDAK SESUAI dengan menu yang ditawarkan, dan testimoni yang katanya ENAK BANGET. yaelah promosi. nyebelin banget sih ya menurut aku karena aku tertarik sama menu awalnya yang katanya ada sate, terus ada infused water sama buah. nyatanya....ya elah kesel banget asli. baru hari pertama udah bete.

dasar diet mayo, rasanya tawar.. aku cenderung lebih sukanya sama asin, bukan manis jadi sejujurnya, ini sangat menyiksa. GAPAPA PENGALAMAN.

tiap hari aku update deh kita liat progressnya

current weight : 53kg

UPDATEEEEEEEEEEEEEEEEEE

day one ended to be the worst day for my stomach and my tounge tho.

BENER BENER NYIKSA. ga ada enak2nya, dan setelah ku cek, emang ini waterloss, bukan fat loss dan akan naek lagi seiring waktu.
dan si ketring ini, so so lah. harganya mahal di ongkos.. tp makanannya bikin dahi ngrenyit.. kaya, tau gini ga usah lah diet2an.. nyesel wkwkwkwk mahall bgt itungannya..maa nyiksa, bisa pingsan, tp ujungnya bakal naek lg berat badan...

so i decided to stop this diet.. KWKWKWKKWKW not worth deh.. ga ada garem bikin aer ga lewat ke tubuh kita, jadi susah mikir, jadi lemes, lidahh ga enak, dan banyak ngiler makanan jadi cenderung "balas dendam" so i ga suka deh. yang biasa2 aja..

You May Also Like

0 komentar