lt pro intensive care primer review

by - 21.11

lt pro intensive care primer review

alohaaaa kali ini mau review salah satu produk yang menurut aku underrated yaitu LT PRO INTENSIVE CARE PRIMER horeeeeeeeeee. LT PRO INTENSIVE CARE PRIMER ini aku diracunkan oleh temen MUA aku, yang dia bilang ini bagus banget untuk narik kulit kendur dan keriput. aku coba dehhhh

bentuknya kaya suntikan, diputer, terus diteken gitu..awal2 pasti bingung deh pake nya gimana.. yang aku ga suka itu tutup luar nya yang warna item gampang banget copot dan ilang. gede sih emang jadi ketemu terus, tapi tetep aja ga nyaman karena si aplikator buat mijetnya jadi gampang kotor dan harus di cuci terus

lt pro intensive care primer review
aplikatornya

nah dia ternyata aplikatornya beginiii, jadi emang fungsinya buat mijet, tapi produknya sendiri ada di bawahnya, jadi harus dibuka lagi aplikatornya, apply ke muka, pasang aplikatornya untuk mijet. menurut ku sih ribet dan gak efisien ya, jadi heboh buka tutup nya.

produknya sendiri bentuknya krim, mirip sama max factor primer, putih solid, gampang nyerep ke kulit dan okelah buat mature skin, tapi untuk "narik" nya sendiri efeknya ga terlalu keliatan sih, untuk staying power oke juga dia bisa ke semua jenis kulit dan cocok banget untuk mature skin, jadi gampang apply nya.. dan setau aku series intensive care ini emang difungsikan buat mature skin..

tapi ujung2nya sih aku pake buat kulit macem2 dan so far so good, aplikatornya aku pake juga buat mijet serum ato eyecream aj di kulit mature, aku pake serumnya YSL (beli travel size aja yang murah wkwkw)

overal, i like this product, bagus ke semua jenis kulit dan enteng, karena panjang jadi bisa muat kemana2 sih gak makan tempat.

next post aku akan coba kasih perbandingan kiri dan kanan before dan after pake ini dan dipijet yaa..

You May Also Like

0 komentar