focallure liquid eyeshadow review 03 sand

by - 06.51


hai hai halo, aku mau review salah 1 eyeshadow dari focallure yang kali ini bentuknya LIQUID. wowowowow. honestly aku sih cukup takjub sama produk eyeshadow nya focallure, bagus2 dan murah, blinknya beneran dapet banget gituloh dan aku lagi gila blink2 sekarang jadi aku banyak tergiur jga sama focallure ini. oyah untuk review eyeshadow yang lain bisa diliat di SINI dan di SINI

aku beli yang nomor 03 SAND, dengan ekspektasi untuk sekedar nambah blink2 aja, gak untuk jadiin base, tadinya mau nomor 1 yang agak2 holo gitu, tapi karena budjet terbatas, ya aku harus main aman lah.,..
aku beli ini harganya 55ribu, mungkin lebih murah, mungkin lebih mahal..



langsung aja, aplikatornya bisa diliat di atas, mirip sama lip cream ya wkwkwkwk. packaging juga mirip banget dan aku curiga aku bakalan pake ini di bibir untuk xtra xtra shine ahahaha aplikatornya gak bikin brantakan dan belepotan.

when applied

rasanya basah banget aja, keringnya agak lama tapi ini yang bikin gampang di blend, dan setelah ku coba, dia gak geser eyeshadow di bawahnya, tapi jangan terlalu heboh juga ngetap2nya..
it;s blended, look at the soft shimmer :)

honestly, shimmernya masih rada kurang jreng sih buat aku, gak seheboh yang loose powdernya, tapi ini bakalan oke banget sih buat kilap kilap soft di mata jadi gak plain matte, atau terlalu glitter, buat shari2 atau yg super natural look bakalan baguss.

dia smudge proof,tapi gampang banget digosok pake air, jadi aku meramalkan ini bakal bertahan 4-5 jam di kelopak mata..

repurchase? yes. so easy to use. bisa buat lain2 juga





You May Also Like

0 komentar