Kirei Jabez blush brush review - My best brush so far

by - 22.51


Baru berani review setelah ku pake dan ku cuci nih. aku berani bilang ini my best buy 2019 sih. kok lebay banget? best time, best price. jadi waktu itu lg bener2 mepet bgt brush pada kotor dan aku ada job dadakan, jijik bangett kann. kalo nyuci dulu kayanya 2 hari baru kering. jadi aku prefer beli deh. tadinya mau beli si tammia doang, tapi ga sengaja liat kirei jabez ada juga yang buat muka, dulu pernah beli yang eye set nya, bisa di cek di sini, dan somehow langsung KLOP aja gitu. aku kemaren ada review yang karis cosmetics juga bisa diliat disini linknya, tapi sayang, yang putih blush nya itu ampun ampunan rontoknya, jadi aku ga bisa pake lagi, padahal selama ini ya pakenya kuas itu. lembut banget. mana rada mahal lagi huhuhu

anyway, ini aku beli di shopee, nama tokonya misscf. harga aslinya 78.900 tapi aku dapet harga sale 63.120 each brush. yg 1 angled brush yang putih ini, yang 1 lg blush brush, more like highlighting brush yaa..

mari kita bahas


yang putih ini favorit banget buat kasih contour dan bronzer. size nya ga terlalu gede, dan bristlesnya perfect buat aku yang style aku sih pelan2 gitu, jadi fokus 1 1 blend, ga bisa pake yang gede2 nanti malah bleber. jadi ini pas banget buat aku, terus lembutnya jangan ditanya, real goat hair, tapi ga bau gengges kaya KARIS, dan aku udah coba cabut2in sih ga terlalu rontok ya. dengan harga 63rb, (bisa dapet cb lagi bahkan) ini OK banget banget banget. kodenya H08 ya. kirei jabeznya juga ada storenya sendiri tapi aku kebeneran nemu dluan disini, untuk harga mungkin ga beda jauh. 


nah ini holy grail aku banget sekarang. aku pake ini kayanya buat semuanya, blush, highlight, loose powder. cuman bronzer aja ga aku pake soalnya kurang padet, nanti mleber kemana2. tapi buat blush ini dream comes trueeee banget buat aku. sizenya pas, ngambil produk bagus, harga juga luar byasa dahhhhh 63rb. abis nulis review ini, aku mau beli lagi hahaha in case dah ga ready lagi, bahaya nih.

oh iya dia dari goat hair juga, dan sama kok, ga menyengat baunya :))) aku super happy..dan abis dicuci mereka ber 2 makin lembuttt bangetttttt

jadi ya, aku rekomen ini banget banget dehh

You May Also Like

0 komentar