produk yang sebaiknya tidak dibeli versi inez

by - 00.06

banyak banget yang nanya ke aku, ini bagus ga, bagus ini apa itu, dll.
ada beberapa produk yang aku nyesel banget beli, tapi sayangnya udah langsung dijual lagi (yes, makeup bisa dijual lagi dalam kondisi terpakai, dan harga miring.) jadi aku ga sempet foto, gimana mau difoto, pake sekali, langsung jual, di foto juga ga akan bagus. hmmmm...

jadi,  postingan kali ini sebenernya ga ada bukti otentik, cuma ada beberapa yang masih ada sampe sekarang. it's based on my opinion yaa, kalo emang ternyata di orang lain cocok ya alhamdulilah huhehehe

cekidot....


1. La Girl Matte Pigment Gloss
aku ga tau kenapa ini HYPE BANGET. dulu waktu awal2 belom ada fake nya, sehari bisa kejual minimal 3, pernah sampe 10. nah, sebelum booming nih aku udah beli duluan..kebetulan belinya yang Iconic, udah setaun yang lalu kayanyaa. sebenernya setelah tau aku pun ga mau jual karena tau ga bagus, tapi anehnya, justru aku jual karena banyak request dari customer, dan pas coba jual, meledak lah dia....

dan...rasanya kaya pake cat tembok, lengket BANGET dan gak ada enak2nya, matte sih, tapi ya itu, drying banget, susah diapus pula. aku sih yakin ori karena waktu itu belom ada KW nya. dan katanya sih semakin muda (iconic ini salah satu warna paling muda) dia makin lengket & ga enak. kalo belinya yang fleur, instict, rebel mungkin gak separah ini. tapi cukup lah sekali. kapok. mana fotonya beda di swatch di website sama aslinya... ergh

2. E. L. F Moisturizing lipstick
ini sebenernya ok aja sih, cuma moistnya ini super moist jadi cepet banget ilang dan nyeplak kemana2.. harganya juga 60-70 asa kurang worth gimana gitu.
aku beli shade red carpet, dan itu kentara banget warnanya ga cocok di orang yang yellow tone, karena dia deep red, blue tone gitu.. jadi kayanya cocok di yang kulitnya fair banget..

3. MAC Studio Fix Fluid
Kaget ya MAC bisa masuk? sebenernya secara warna sih cocok banget MAC kasih pilihan warna super banyak, dan aku bener2 passss banget pake MAC NC20. tapi........... kok ini keras di muka ya, malah bikin perih & ga tahan lama pula... karena muka aku seringkali sensitif jadi ini ga berani aku pake, 500 ribu terbuang sia sia :(

4. hampir semua produk kosmetik dari "EROPA" yang fotonya menggiurkan itu
packaging sih ok, tapi formulanya. A BIG NO NO NO. 
coba, cari maskara nya yang waterproof. ngomongnya waterproof, tapi kenyataannya ngga.
eyeliner? cari aja mana yang waterproof, palingan smudge proof katanya, tapi mata panda selalu tiap beberapa jam. mau yang liquid, pen tip, pencil, sama aja buat aku, ga rekomen deh.
lipstik? kering di bibir dan ga tahan lama. double dissapoinment. udah mah kering, tapi tetep transfer. aku udah coba 4 jenis lipstik dan ga ada yang aku rela simpen di pouch, jadi sampah semua atau ga kasih yang mau aja.
eyeshadow? di paletnya sih ok, menarik banget. di coba? jadi highlighter semua alias GAK ADAAN.

sampe detik ini aku cuma pake beberapa lotionnya, body butter dan pelembab nya yang paling terkenal yang kecil itu *you know la*
 the rest? no

5. E.LF Eyelid primer atau eyeshadow primer, lupa namanya
ga ngaruh di oily lid,, warna ga terlalu nyata juga, dia bentuknya liquid jadinya kurang jos gandos. harga murah sih ya tapi. kalo dibandingin, mending beli produk lokal aja sekalian yang harga ga beda jauh tapi kualitas diatas..

6. Wet n Wild eyeshadow in Petal Pusher
ini salah satu yang paling mengecewakan sih, karena aku udah berekspektasi tinggi sama si petal pusher ini kalo dibandingin sama yang comfort zone itu jauhhhh banget. segitu amazing si comfort zone, aku pikir si petal pusher ini bakalan as good as its twin, taunya yang ini gak pigmented banget.....dan ga nyata even aku udah pake primer & gosok.... rasanya juga gak buttery kaya comfort zone.. so i sold it, rugi besar, padahal baru pake 3x (yang pada akhirnya ga keliatan kaya pake) tapi yang comfort zone sih jangan ditanya, terbaik itu.

wellll segitu dulu yang aku inget ya... semogaa next bisa lebih wise lagi beli produk, ga asal lucu, nge hype atau kemakan diskon aja :D

nanti di update kalo ada yang baru.

cheers

You May Also Like

0 komentar