review indonesia PHILIPS Selfie Straightener HP8302

by - 19.31

intinya sih, usai sudah pencarian ku mencari catokan rambut yang murah, bagus, awet, ga bikin rambut rusak, dan travel friendly. yep. semua ada di  PHILIPS Selfie Straightener my favourite catokan everrr

dia br datang banget tadi. sebelumnya aku pake jaguar flower hair straightener, tapi aku hibahkan ke orang lain karena kurang enak dipake, dia super berat dan karena tangan ku emang ga kuat menggenggam, jadi ga bisa keras nyapitnya, jadi nya ga terlalu ok gitu deh, aku suka sih bagus banget look nya tapi ga terlalu berfungsi untukku. si mama pun mengakui dia ga terlalu suka pake catokan yang itu. so sad.
tapi sebagai gantinya aku cari2 dan dapet deh catokan kecil ini. awalnya aku mau beli preloved merk revlon, sedenger2 aku sih revlon bagus, tapi dia jual harganya masih diluar budjet aku, jadi aku iseng cari yang lain. ada rekomendasi keyword "catokan rambut phillips" langsung aku klik dan ehhhhhhhhhhhh dibawah 200ribu!! (fyi, si revlon itu prelovednya 250, dan barunya 465 up sampe 500an) terus nyari review PHILIPS Selfie Straightener ini ga ada banget deh yang orang indonesia, ada nya orang india, tapi dia sekaligus demoin, dan walalala BAGUS BANGET super shiny gitu, dan merknya terjamin pula, phillips gitulo!

aku cek di tokped, harga paling murah 180 belom ongkir, terus iseng lagi buka jdid, beli salted egg fish skin kan (HEHE) EHHHHHH DAPET HARGANYA 175rb doank!!!!! diskon 195.000 dari harga resminya 370.000 wadidawwwwwwwwwww boleh di klik linknya di SINI (aku ga dibayar buat promoin loh, belom :p)

oh ya. UDAH ONGKIR PULAK GUYS. omg :/ pesen kemaren sore, dateng tadi siang, JX mantap hahaha jadi demen banget belanja di jdid sekarang, cepeeet bgt sampenya.

well packaging ala kadarnya banget, bener2 kardus biasa doank, ga diapa2in lg sms jx nya karena emang aman sih, hahaha mungkin kurir jx udah tau cara treat barang, kalo kurir lain kan jelas maen banting wkakaka yang penting barang aman. dia heating timenya cepet bangetttttttt, blom semenit udah bisa bikin lurus, like cepet banget panasnyaaa wow.

fitur yang dia banggakan cuma 3 sih
1. bisa sampe 210 derajat
2. ceramic coating so ga bikin rambut cepet rusak
3. heat up time 60s doank

aku tambahin
4. kabelnya bisa muter jadi ga akan kesrimpet
5. sizenya super travel friendly, enteng, dan enak digenggam

minusnya
1. ga ada pengaturan suhu
2. kabelnya agak pendek ya huhu







but still
 works like magic on my hair..
sementara ku kasih foto dulu ya, pengen coba kasih video nih cmn masih belom pede edit video akakaka.

You May Also Like

0 komentar