focallure loose pigment indonesia review and swatch

by - 03.42

another late post huhuhu sebenernya udah lama pengen review ini, udah ada 5 bulanan juga punya, tapi kaya kepengen banget fotonya pas real aku pake. ya alhasil ini deh, rose gold belom sempet nih, masih belom kepengen pake, bingung looknya gitu, nanti aja kalo temanya rada2 bold maroon2 gitu kali ya.. ehehe

oke, first impression sih kaya : kecil banget ya?! tapi inget lah, kalo yang model2 loose gini pasti irit banget, jadi kecil tapi ga akan abis2. bener aja sih, udah tumpah juga masih ada aja wkwkwk.
dia lucu, kaya ada magnetnya gitu ya, jadi bener2 nempelll langsung ke tangan dan diteken dikit langsung jadi. cuman dia suka mruluk sih alias fall out, kalo saranku, pakenya di taro dikit di tutupnya, terus pake tangan ato kuas yang udah dibasahin (aku pake masami shader brush yang gembul gitu, dia natural bristles jadi ngangkatnya bagus, kalo sintetis susah pasti ga keangkat deh kalo yang loose gini). kalo pake kuas lebih enak, bisa lebih di kontrol, mau ditaro dimana, kalo pake jari, apalagi yang kelopaknya kecil, menurut aku agak susah kalo mau ditaro diinner corner aja, di kelopak pun kadang2 susah karena terlalu naek, dan kalo udah kena kulit, dia agak susah diblend ya menurut aku. cara mensiasati nya sih kalo aku pake transition shade dulu, terus taro focallurnya, baru di blend pake warna yg 1 ato 2 tingkat agak gelap dari transition shade
ini dia focallure loose pigment kuh, si blue brown gak kefoto, bahkan aku lupa punya dia wkwkwkwk

swatchnya rasanya nikmart banget. bener2 smooth dan the damn glowwwwwwwwwwwwwwwwwwww bikin mata betahhh banget ngeliatinnya, kerjaan aku udah goyang kiri kanan aja terus, enak banget diliat. yang blue brown, warnanya holo holo gitu, yang rose gold b aja sih, frost, dapet banget juga glow nya buat jadi highlighter kadang2 juga suka aku pake. yang museum bronze, the goldest gold i've ever seen deh!!! super sukaaaa..
swatch focallure loose pigment blue brown museum,bronze rose gold, frost
the swatches


frost on my eyes, karena ke campur2 dikit sama warna gelapnya jadi gak terlalu blink




blue brown, bagus bgt parah aslinya

museum bronze, gold nya dapet bangettttttttttt
ketahannya lumayan, better than pressed eyeshadow kalo di mata aku ya, dia 7-8 jam tetep awet dan kaya baru aja, cuma yang blue brown glitternya udah tinggal dikit, cuman kalo frost, museum bronze dia masih nyata glow nya, jadi buat barang 50ribu, dapet sebanyak itu, ok banget lah. aku juga suka pake sendiri, tanpa eyeshadow lain, jadi glow aja udah, cuman jadi ga terlalu rapi aja. kalo mau di blend dikit pake matte aja sih.

i love this!! 9/10

mungkin butuh penyesuaian buat yang ga biasa pke, dan harus pelan2 applynya biar ga berantakan. apalagi sampe bersin, bubarr semua wekekeke

You May Also Like

0 komentar