nacific fresh herb calendula tincture toner review + toner wash method

by - 04.19

nacific fresh herb calendula tincture toner review

ohayoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo. jumpa lagi dengan berbi yang masih juga struggle soal skincare. aku akhirnya menemukan toner yang bener2 works well for me. but honestly, nacific fresh herb calendula tincture toner ini ga mencerahkan sih kalo di aku, jadi dia bkin lembab luar biasa, dan aku pakenya barengan sama fresh herb toner, dan di kulit aku sih ciamik banget yahhh, dan aku pake nya 2 cara, yang pertama, apply langsung, dan yang ke 2 toner wash method aku pake tiap malem :)

aku nemuin dari blog yang ngreview si toner ini, dan emang ada metode itu ternyata dikasih tau sama nacific dan di promoin di youtubenya STYLEKOREAN bisa diliat di link INI
sebenernya simpel, intinya sih toner wash itu si toner campur ke air. pengalaman sih kalo ngikutin video itu, malah mubazir cuy. ini cukup beberapa tetes dn cukup stgh gelas air, kalo aku paling 50ml air aja, tambah beberapa kecrot (NGERTI LAH YA MAKSUDNYA APA) jadi ga mubazir, karena tetep bisa dipake berkali2 dan tetep berkhasiat.

hasilnya?
muka super plump, seger, daannnn lembab bangettttt. kalo aku sih udahannya ga dikeringin, jadi biar dia kering sendiri. aku coba sih bener2 yang rumpi dan super simpel cuman pake serum aja, terus tidur. hasilnya yang rumpi emang lebih moist dan glowing paginya dibanding yang simpel.

kalo yang rumpi : 
1. micellar water (biore atau garnier yang oil infused)
2. facial wash cetaphil gentle skin
3. toner wash : fresh herb calendula tincture toner
4. toner : corsx aha bha clarifying toner
5. hydrating toner : nacific calendula real flower toner
6. essence : laneige water bank ex essence atau balancing essence yang biru
7. serum : Nacific fresh herb origin serum
8. eye serum : made my own (rose hip oil & vit e oil)

simpel
1. micellar water
2. facial wash
3. toner wash
4. essence (ini kadang2 aja, aku sering skip)
5. serum

kalo yang simpel aku kalo udah cape banget sampe rumah malem atau kereta lagi hajar jahanam :( tapi y kusadari teknik ini emang bikin kulit enak banget, adem dan seger, pagi2 juga suka sih aku jadi seger abis bangun tidur wkwkwkwkw. ku sadari juga ga pedih dimata. dan soal breakout, aku tidak breakout pake produk ini, cuma di youtube ada yang bilang breakout pake teknik toner.

but for meeeee

it's a yesssssssssssssssssssssssssssss. obviously repurchase!!

You May Also Like

0 komentar