review fossa natural underarm warrior

by - 23.28


siapa pernah denger brand ini? jujur saja aku belom hahaha. aku nemu hasil iseng di pasaraya store karena mau beli brush si karis (cek review nya di sini) terus nemuin ini kebetulan lagi diskon 10% dari 45.000 jadi 40.500, ya iseng aja aku beli, biar sekalian sama si karis hihihi

klaim nya:
"Deodoran yang bisa mencerahkan kulit ketiak.

Komposisi produk: Bentonit Clay, Bengkoang, Kefir, Virgin Coconut Oil, Minyak Esensial Lemon"



hmmm.. menariq.. karena buat keti, aku sih dulu laser dan so far so good, cuman emang pake buffy selama ini untuk pengganti deodoran karena kalo pake deodoran malah ngerusak baju dan ga nyaman aja pakenya. 


si fossa ini aku beli yang  peppermint, karena ku selalu suka yang mint mint hihi seger. varian lalinnya ada Lemon dan Lavender. dia juga ada semacam masker detox khusus armpit, cuma aku ga beli karena udah ada dari roro mendut hehehe

dia teksturnya aneh ya, semacam primer, tapi padet, agak keset gitu, tapi kalo kena panas tangan dia jadi meleleh gitu. warnanya alami keliatan ga ada tambahan pewarna apa apa.


cara pakenya, dicolek seujung jari, kaya foto diatas, terus di gosok2 ke keti sampe ga ada sisa lagi, jadi kaya pake krim aja, dan enteng banget. sebenernya aku prefer yan natural karena deodoran hampir semua bikin gelap dan iritasi, terus baunya lama2 aneh kalo kecampur keringet, kalo ini ngga..
pas dipake... NYESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.. dinginnn yang hakiki.. enak dan seger bener.. dia nahan keringet sekitar 5 jam di hari2 kantor aku, ya aku emang ga parah pas di kantor keringetannya tapi pas di gojek menuju ke kantornya itu yang aku pasti pake jaket karena masuk angin terus wkwk jadi pasti sebadan2 keringetan huhuhu

kalo menahan keringet, aku rasa ngga, karena aku masih keringetan kaya biasa, cuma emang bau nya jadi peppermint wkwkwkwk jadi gak ada bau apa2 lagi gitu ya biar keringetan, even bau khas aku sendiri hahha

isinya 40gram, dan karena pake cuman seujung jari sehari aku rasa dia bisa bertahan 3 bulan deh..
cuma harus inget, dia sangat rentan panas jadi ga boleh banget kena panas gampang leleh, aku liat banyak belepotan gitu pas pengiriman karena kena panas dong pasti yaa..

cuma aku pribadi sangat suka pake produk ini, dan kemungkinan besar aku repurchase, pengen tau ini bertahan berapa lama :D


UPDATE
aku pake di hari minggu. dan cuma bertahan 2-3 jam aja karena emang panas, terus harus re apply lagi. menurut ku sih masih lebih ok BUFFY ya daripada ini, cuman secara aplikasi lebih enak ini. buffy berantakan bangettttt, dan lama2 baking sodanya menggumpal di spray nya jadi susah di semprot..

You May Also Like

0 komentar