karis cosmetics essentials eyes kit brush set review

by - 00.35

alig ya, dalam seminggu 2x order brushnya. jujur aja sih aku ketagihan sama brushnya, ASLI BAGUS BANGET (biar natural hair bau kambing) tapi asliiiiii puas banget deh dan aku jadi pake brush nya terus.. kemarin aku beli yang face essentials set, bisa di cek di sin first impression dan review karis face essentials brush set

ku beli di Pasaraya Store lagi karena dapet diskon 10% free ongkir. sekalian aku beli fossa natural underarm warrior, sebenernya ya gara2 sale itu aja sih jadi beli, harusnya beli 300rb dapet extra discount tapi gajadi deh padahal dikit lg dapet diskon tambahan. AH SUDAHLAH!

anyway, ini harganya 250.000, bisa dibeli di Shopee, tokped, pasaraya store atau langsung di instagramnya @kariscosmetics
packagingnya sama seperti yang face, jadi aku ga akan bahas packaging secara umum ya.. tapi yang ku bahagia adalah, si brush mata ini muat dalam 1 pouch dan asli, kepake semua bener2!!!! hahaha

maap ya mantul cahayanya soalnya di luar nih

langsung aja bahas 1 per 1 brush nya

1. 105 tapered blending brush (satuan 65.000)
'The ultimate multi-tasking brush which is perfect for shading and blending of powder and cream eyeshadow to create your desired look"
105 tapered blending brush
secara bulu, ini super duper comparable sama piccasso kim aku yang harganya 420.000 sementara ini 1/7 harganya, alig... butttttt butttt butttt i honestly cannot compare these two becauseeee the piccasso kim is a fluffy blending brush, kalo yng ini agak pipih gitu. agak kecewa karena dia ga se nyaman fluffy blending brush buat blend eyeshadow, jadi dia lebih cocok buat blend di crease karena pipih dan agak padet. lain sama si fluffy (kek nama anjing) yang emang untuk blend bener2 sampe ga ada garis kaku yang bkin look kamu rusyak haahhaa. kalo ini aku agak kesulitan sih untuk blending bagian outer lid.. TAPI dia malah bagus buat shading idung, karena ambil produk secukupnya dan bener2 rata pas apply ke kulit! hahaha gak lebay dan semua terkontrol

2. 106 Pencil brush (satuan 65.000)
"The brush that will help you achieve precision in your looks
For detailed application of highlighter on the corner of the eye, smudging eyeliner with eyeshadow and other precise application"
106 pencil brush
Pencil brush ini aku suka banget!! dia ambil produk nya banyak, dan pas di apply bener2 gampang, dan ga usah tap ke eyeshadow berkali2, kaya bisa di kontrol langsung disitunya hahaha buat smudge juga pas, ga keras teuing ga letoy teuing

3. 107 eye shader brush (satuan 65.000)
'This shader brush has the right size and shape for packing eyeshadow onto the lids.
The natural pony hair feels soft but stiff enough to shade evenly"
107 eye shader brush
ini salah 1 shader brush favorit ku, biasanya aku pake masami, tapi dia gagangnya tebel dan yaa, kurang nyaman aja gitu, bulu nya juga dia soft jadi suka letoy dan gak bisa ambil banyak produk, lain sama ini, gagangnya singset, ngambil produknya juaraaaaa banget, ya ga akan se nampol pake jari sih cuman ini tetep ajaa cetar ya buat aku dibanding brush lain untuk apply di lid. mantul!!!!!

4.108 Angled Brow & Liner Brush (satuan 65.000)
"Angled brush for precise application of brow and eyeliner products to get the shape you desired
The natural bristles are stiff so that it is easy to control"
108 angled brow and liner brush
ini aku so so. buat alis aku ga suka pakenya, tapi buat eyeliner, ini enak banget, precise, di smudge gampang, mau rapi bisa, tapi kalo buat framing alis rada2 kurang ya.. buat ngisi sih.. ya oke lah
buat alis aku tetep prefer masami shouko professional akuuuuu

5. 109 Angled Blending Brush (satuan 65.000)
"Its angled shape fits perfectly along the eye crease
Perfect for blending eyeshadow colors as well as contouring small areas around the nose"
109 angled blending brush
IT"S SUPERRRRRRRRR
hahahahaha lebay, tapi ya emang sih, ini enak bnget buat shading idung, soft dan tetep lurus tapi tetep natural, ya idaman aku banget lah hahaha buat blending mata ya aku tetep berpegang sama fluffy blending brush jadi kalo model gini agak ga doyan aku. cuman so far so good sih, agak terlalu besar sedikit kalo untuk blend di crease aku yang kecil, kalo crease nya juga gede mungkin bakalan fine2 aja. tapi tetep kepake banget



overall, aku sih seneng2 aja beli mereka, apalagi eye shader dan pencil brush nya. yang 3 lagi aku so so aja, lebih suka kirei jabez untuk blend, lebih enak dan lebih seamless gitu.. tapi mereka bisa buat shading idung dan hasilnya emang ok banget. soooo, untuk yg ini aku rekomen beli 1 1 aja daripada semuanyaa..
ciao!

You May Also Like

0 komentar