mineral botanica vivid lipstick 09 review Indonesia Swatch

by - 21.38

hai, aku mau review mineral botanica vivid matte lipstick, yang aku beli ini nomor 09 PS I luv you :) warnanya pink nude, super natural cocok banget buat no makeup makeup. aku lagi kepengen banget lipstick (bukan lipcream) yang nude, jadi kalo lagi ga mood bold, tapi lg pak pik puk kudu cepet tinggal ole2 aja karena buat aku lipcream agak ribet ya apalagi kalo lg buru buru bisa cemong ahahahahah

aku beli harganya 40.000 di ecommerce, aku lupa deh kalo ga salah tokped ya.

PACKAGING
BAGUSSSSS velvet matte black, ada sticknya sedikit nongol di tengah2. suka sih, elegan lah ga keliatan 40rb doang wkwkwkwk suka deh

mineral botanica vivid lipstick 09 ps i luv you


mineral botanica vivid lipstick 09 review Indonesia Swatch

Bentukannya standar seperti lipstick pada umumnya, nah formulanya sendiri agak kering ya, menurut aku pribadi sih agak kurang nyaman setelah 4 jam, kalo pake lipbalm jadi gak gitu nempel karena dia gak creamy. lumayan sih di aku tahan 5-6 jam, baru reapply dan aku super suka sama warnanya karena bener2 dapet no makeup makeupnya, sekaligus nutupin bibir aku yang beda warna


ya lumayan lah 40rebuuuuuuu dapet lipstick matte super natural dan isinya mayan banyak

You May Also Like

0 komentar