elf cream blush soft review indonesia

by - 08.20

seneng banget ketemu elf ini karena awalnya aku lagi nyari2 blush on cream, dan pengennya sih beli jafra, tapi yang peach abis mulu, sementara ada yang ready tapi jual hampir 200rbu adooh mikir2 dulu deh. terus ku ga sengaja nemu ini dan langsung "ngunci" deh mata dan alhasil kepikiran terus. karena sekalian mau beli barang lain. dan tadaaaaaaa beli juga huft

first impression : ASTAGHA HARGA ELF CREAM BLUSH PALETTE INI CUMA 150rb TAPI DAPET 4 WARNA DAN BAGUS BANGET SEMUANYAAAAAA

PACKAGING
aman2 aja, standar elf studio lah, velvet black, ada kaca guedeeee.. tapi gak dapet aplikatornya..jadi wajib udah punya brush atau sponge yahhh

HARGA
cuma 150.000 dapet 4? menurut ku ini good deal sekali.

WARNA
warna nya lebih ke warm, cocok untuk kulit indonesia. ada peachnya juga dan ada yang tua dan muda nya, lengkapp


elf cream blush soft review indonesia



Mari kita beralih ke FORMULA
sebelumnya aku udah punya cream blushnya mufe yang aku sukaa banget cuman warnanya super sheer gitu ga terlalu masuk di kulit aku, tapi buat shari2 aku suka pake itu kalo lagi centil pengen pake yang pink pink. nah ini semacam kebahagiaan baru karena dia warm tone.. cumaa pas ak pake, dia lebih oily ya menurut aku, dia sih blg emang buildable banget jadi tint gitu awalnya.

and yes it glows!!!!!!! gak matte, gak dempul, skin like dan  natural bangte, di build up juga ternyata sangat bagus dan tetep natural looking. mau bener2 nampol ya tinggal build up aja..sesuai kebutuhan

aku kan ga berani ya menor2 ke kantor, jadi aku cuma tap2 seperlunya aja..
EHHHHH
sampe kantor kurleb 2jam dari pas apply. udah ilang setengah :(
padahal di set juga pake bedak tabur..

spekulasi aku sih karena keringet dan emang kurang banyak, dia ga bisa dipake sendiri kecuali kulit ngana bener2 cetar badai ga ada masalah..
aku nanti mau coba lebih banyak dkit pake nya soalnya kayanya bener deh sheer banget, lebih sheer daripada mufe itu.. cuman dia lebih gampang di blend karena agak oily nya itu
elf cream blush soft swatch
KENAPA YA SWATCH INI DAPETNYA SUSAHHH BANGETTTTT mohon dimaap kan ya kebolak balik
swatch diatas aku pake jari dan 1x swacth aja.. warnanya BAGUS BANGET dan bisa banget buat blush on panas dingin.. yang peach juga mengingatkan kuh pada si viva fin touch blush, cakeppp syekali...

pas ngeliatin swatchnya aku baru sadar juga.. palet ini punya 3 warna si jafra. yang cashmere peony yang kiri atas di swatch, cashmere peach yang kanan atas,, yang mauve yang kiri bawah.
bonus 1 pula
disini aku pake peach dan pink yang tengah2. sheer banget kan?


AAAAAAAAAAAAAA suka dah!!!!!!!!!

nanti aku mau cari tau kenapa ga awet. penelitian lebih lanjut lah. bahagia dulu pokoke sekarang :D

You May Also Like

0 komentar