Sampo metal sampo pemanjang rambut, does it really works?

by - 21.31


SO HI! aku sudah hampir 2 tahun berambut pendek, dari super pendek, agak pendek, pendek sebahu dan sekarang ku memutuskan untuk panjangin rambut lagi. tapi aku ngerasa rambut aku ini golongan lama tumbuh, bayangin aja, adek2 aku dalam waktu 6 bulan tuh udah keliatan banget panjangnya beda, aku udah mau 1 thn, numbuhnya dikiiit banget, makanya aku jarang banget potong rambut. soal rontok juga ngga terlalu, normal lah rontok manusia. makanya aku bingung gimana cara numbuhin rambut cepet tanpa ekstension. ada yang nyaranin sampo metal ini. duluu banget pas masih SMA kayanya aku udah pernah beli dan pake, cuman gak rutin dan gak kepikiran jadi aku ga inget samsek ini efeknya gimana. 

ku coba lagi deh! 
sebenernya ini udah jadul banget ya, nyarinya juga di toko kelontong jadul di bogor namanya NGESTI, disana jual pernak pernik, obat cina yang jadul2 pokoknya, kalo di dept store aku rasa ga ada sih ya ga pernah liat.

HARGA
cuman 20ribu an, dapet yang 100ml, pokoknya harga murah sih standar sampo, ada beberapa ukuran sampe 200ml harganya 35rb kalo gak salah

WHERE TO BUY
di tokped, shopee ada gak ada kw nya kok

FIRST IMPRESSION
seketika aku nostalgia karena "rasa"nya gak berubah. dia AMAT SANGAT KERING di rambut dan bikin jempet seketika! whew! baunya herbal banget sih ahahaha dan ga banyak busa nya.

HOW I USE IT
untuk semua jenis rambut, tak terkecuali yang berminyak. aku sarankan dicampur aja pakenya sama sampo yang biasa kita pake, karena mengurangi efek kering nya, terus ada busanya berasa bersih, karena kalo pake sampo metalnya aja, gak berasa bersih banget, gak enakkk... tapi misalnya mau 2x keramas, ya 1x metal, 1 sampo biasa. kalo mau sampo biasa dulu, terus sampo metal, jangan lupa pake kondisione ya, wajib. kalo ngga rambut bakalan jempeeeet.
cuman disclaimer kalo yang punya rambut super berminyak, ku rasa sih bakalan jadi ngembang malahan. waktu tu kucoba gak pake condi, agak aneh rasanya gak halus tapi jadi ngembang

RESULT
resultnya bakalan ku coba per bulan, kalo mingguan ga keliatan bedanya nih :( tapi di temen ku malah 1 bulan udah panjang banget beda.




SEE YOU SSOOOONNNN! update per tanggal 10 januari : rambut ku mulai acakadut, udah mulai keluar2., tandanya emang manjang, dan berasa makin tebel

Oke ini per 18 januari. Rambut udah awir2an banget tapi harus sabar karena kalo dipotong ga bakal jadi rapi juga

You May Also Like

0 komentar