skincare terbaik dibawah 100rb untuk kulit kering

by - 04.10

1. skinaqua uv
ini sih juaranya skincare buat kulit kering. asli yah, ini enak bangetttt. mungkin awal-awal agak lengket karena dia nyerepnya agak lama, tapi kalo udah nyerep dia sangat amat lembab, dan klaimnya pun dia pake improved hyaluronic acid jadinya bener2 melembabkan. kalo kelamaan, aku suka timpa pake bedak tabur pas setengah kering, yang sebenernya tidak terlalu direkomendasikan sih karena harus make sure rata banget dan ga becek banget kalo gak dia ndemplon2 gitu jadi jelek seharian deh wkwkwkwk

harganya murah cuman 40rb, awet juga padahal aku pake banyak banget tiap hari. ini udah 2 bulanan kayanya. lalu yang aku suka adalah dia gak ada alkoholnya! jadi gak perih di muka aku yang super sensitif ini, malah emina sunscreen yang awalnya aku suka malah jadi perih sekarang.

dan dia ga bikin jerawatan di aku karena no perfumeeeee wowowowowowoow!

will repurchase this foreverrrr hahaha

2. biore micellar water

untuk yg ini harganya 68rb beli di official store nya dan sering diskon loh si KAO official ini, kadang bonus yang kecil, kadang bonus pouch. kalo cari di marketplace lain kaya blibli. jdid suka lebih murah di angka 50rbuan atau 60rbu.
buat aku sih dia sangat amat nyaman di muka ya, dan less greasy feeling than the garnier yang infused oil itu, ngangkat makeup dan kotorannya juga bagus dan gak usah digosok2, aku beli nya yang pink yang emang buat kulit sensitif, kalo yg biru aku belom coba.
tapi ini favorit aku sekeluarga karena enteng, ngangkat banget dan gak bikin muka kering.


3. roro mendut masker & lulur
nah nah nah ini salah satu produk yang udah aku pake sejak awal booming, di tahun 2013an kalo gak salah. sebenernya gak terlalu liat pengaruhnya sih, tapi dia masker whitening yang buat scrub juga enak di kulit sensitif aku, dan maskernya juga wangiiii banget kaya ada kopi dan melati nya jadi bikin relaks hehehe. perawatannya juga lengkap untuk muka sampe ke ketiak, payudara selangkangan, dan kayanya dia bikin krim kali ya sekarang cuman aku ga pake sih. untuk lulur dan maskernya works well for me, karena aku ga mau pake st ives oatmeal yang gentle cleanser lagi karena ternyata beadsnya itu tidak environment friendly alias sintetis. bye st ives.

kalo yang roro mendut ini sih asli kopi dan bahan lain yang dikeringin jadi hopefully lebih aman dibanding yang pabrikan ngaku alami. wek


6. Laneige moisture care (Trial set)

ada di postingan ku yang ini aku kaget sih dengan wangi yang menurutku cukup menyengat, ternyata dia cocok2 aja di kulit ku yang sensitif. ternyata orang2 lain sih bilang ini wanginya masih tergolong kalem dibanding produk laneige yang lain haha
dia moist banget semalam suntuk, dan ga berasa apa2, enteng aja gitu. pagi2nya kulit kenyeeeeel :DDD.
dengan harga 50-75rb dapet mini trial kit 4 pcs, bisa bertahan 2 bulan, gokil juga, soalnya ga usah pake semuanya barengan, 2 aja cukup. 1 essence 1 lotion sebelum serum haha'

yyaaakkk guys. Segitu dulu dari akuu nanti aku update lagi ya!

You May Also Like

0 komentar