Sivanna colours ultimate multi finish eyeshadow palette review and swatches indonesia

by - 20.19



HAI PARA SOBAT DAHSYAT! aku mau review eyeshadow dari THAILAND karena kemarin aku baru dari sana. dan ini sebenernya hasil salah beli wkwkwk aku jual ini terus salah beli pesenan orang, yaudah lah yang ini udah kebeli aku pake aja deh. kebetulan penasaran juga kannnn makeup thailand gituloh apaka ini akan membuatku cetar seperti nongchat \~~~

yaa ini kubeli di toko kosmetik gitu, harganya lupa sih, aku jual pokoknya 165.000 cek di tokped jualnya ampe 200 300 rb kaget juga sih..

PACKAGING
ini minimalis sih, ga pake kaca dan udah cuman kotak kotak gitu aja. packaging plastik dan lumayan

PEMILIHAN WARNA
untuk ini aku agak sedikit kesel karena meni gak ada warna gelap, jadi ya kurang lebih look nya gitu2 aja. aku sih ngerasa ini mirip sama beauy creations the sweetest palette aku cuman setelah disandingin ga persis ternyata cuman mirip aja dan pas dipake emang hampir sama.
nuansa peachnya kentel banget dan buatku sih ini super wearable ya sehari2 ataupun buat bridesmaid, even bride.

FORMULA
sebenernya sih pigmented ya apalgi highlightnya dapet banget sih menurut ku, matte nya juga creamy banget dan blendable. ga terlalu mruluk di bawah mata dan blendable even cuma pake jari!

SWATCHES
ini gak pake primer yahh dan di swatch pake jari

swatch sivanna colours eyeshadow
swatch sivanna colours eyeshadow


RESULT
tanpa primer di eyelid ku yang super oily dia kalo dipake seharian ya pasti creasing dan highlightnya udah ialng 4 jam. kalo mattenya malah lebih awet. begitu creasing tgl blend dikit pake tangan dan good as new deeh. kalo yang shimmer kudu reapply sih tapii dia beda sama yang matte formulanya.. 

kiri kanan beda, yang kiri aku ga pake warna gelap yang kanan ditengah pake merah

yang kiri kalo dibuka, udah kaya thailand a
yah buat ku sih ini kepake banget karena kadang2 aku lagi pengen bikin mata cerah dan beda buat sehari2 tapi tetep gak lebay. warna peach2 gini cocok di kulit light-medium. tapi untuk kulit medium dark cocok pake yang merah2 jadi lebih bright dan mantep aja sih hehe.
highlightnya juga bagus dipake di pipi. super blinding.

worth to buy? YES. kalo harganya 100rbuan
kalo 300rbuan, ga deh. mending beli beauty creations aja,warnanya mirip2.

next aku bakalan kasih comparison side by side sama si beauty creations the sweetest palette ku yaa!

You May Also Like

0 komentar