INEZ Cosmetics natural color eyeshadow REVIEW dan SWATCHES

by - 06.03

jadi cerita bermula ketika aku butuh eyeshadow dengan warna2 ngejreng dan tentu saja harga yang murah, so far aku pake wet n wild comfort zone &  city color barely exposed yang warna2nya netral semua, sekitaran gold, taupe, dusty rose, coklat gitu aja, paling jreng si comfort zone warna ijo lumut (tetep aja itungannya kalem).  agak boring juga sebenernya, lagian kan kalo warnanya gold/champagne bisa jd highlighter, kalo pink/merah bisa jadi blush ya intinya kepake lah ya harunsya, jadi kucari2 lah eyeshadow yang dapet banyak tapi harga murah, pengennya juga yang pigmented tentunya, rencana juga bakal dipake makeupin beberapa temen yang bakal wisuda.
cari cari cari, susah juga ternyata, rencana beli morphe harga 300-500 dapet banyak tapi katanya kurang pigmented, naked ga mampu, lorac & the balm sama, kurang masuk ke budjet juga.

baru inget, merk Indo juga kan bagus2 ya, beberapa customer juga info dia pake merk LT Pro, Ultima, PAC, Inez dan Sariayu. sebenernya dari dulu underestimate banget sama merk lokal, tapi lama2 harus realistis juga, merk USA juga banyak zonknya, apalagi soal eyeshadow, kaya E*f, N*x, B* Cosm, aku sih udah kapok beli eyeshadownya...tetep aja ada harga ada kualitas, dupe ada sih beberapa, tp ya ga worth the hype banget.

produk lokal aku cuma punya eyeliner LT Pro sih yang 100rbuan dan aku bingung kok ternyata produk2 lokal malah lebih mahal gitu hemmmm. dan eyeshadownya pun mahal2, set makeup PAC aja ada yg 2juta, Inez punya juga 800rbuan. sariayu ada palet emang warnanya banyak tapi kecil pan nya aja udah 300, sementara 300 bisa dapet 2 biji kali merk USA.

dan pengalaman pake eyeliner LT Pro yang tadinya ku pkir mahal amat produk lokal 100rb itu bener sesuai. dia bener2 gak creasing & stay in place, karena liquid dia juga gampang di apus. topppp banget pokoknya.

SO MULAI SEKARANG JANGAN RAGU PAKE PRODUK INDONESIA YAH!






lanjut ke review.
bangga juga punya nama line cosmetic biar sering banget di suudzonin nama INEZ di display name BBM itu sales INEZ atau kerja di INEZ. malah ada yng udah beberapa kali beli, merk USA dong aku kasih, eh dia malah nanya : Loh saya kira selama ini yang saya beli merknya INEZ (YAKALE MBAAAAAAAA)

Si INEZ ini cukup terkenal lah ya sering dipake MUA di tipi2, jadi ku coba deh tadi bangettt iseng ke ADA swalayan, dan disana ada konter wardah, LT pro, La tullip (FYI, LT itu dari LaTullip, cuma emang LT pro lebih ke mUA profesional kalo Latullip lebih ke skincare ya (?)
anyway, konter INEZ yang keliatan duluan, langsung disamperin dan ada eyeshadow paletnya harganya cuma 225.000. TBH ku pikir harganya bisa 300-400, PAC soalnya 200 hampir 300 tapi dapetnya dikit gitu warnanya, wah ok juga kupikir. warnanya juga ok, mentereng2 dan wearable. dan aku coba swatch salah 1 testernya, ASLI MEN, kagak ilang2. dan butterryyyyyyyyyyyyyy banget banget banget. aku palah coba di jari lain di tepuk2 gitu doang masih nyata banget. gilak deh ini eyeshadow..

dan eyeshadow ini bernama Natural Color Eyeshadow. dia juga punya palet lain yang Professional Color Eyeshadow, kebetulan lagi OOS, dan ga punya duit buat belinya juga kwkwkw untung aja.
dia lebih ke fashion show gitu kayanya warnanya jreng2 banget.

here's the picture



 packaging B aja, ga ada kaca, dan doff boring matte gitu
 free double sided mirror YEAYYYYYYYYY
dan OMG, it's super buttery & pigmented like crazyyyyyyyy. untuk eyelid aku, ga perlu lagi pake primer ini itu, mungkin untuk jaga2 sih boleh aja, apalagi untuk wedding, tapi untuk sehari2 bener gausah deh kalo buat aku. ga boongg.... ga nyesel beli palet ini.
untuk yang shimmer nya, top markotop. sebenernya dia ada shimmer, tapi finishnya lebih ke pearly ya, fall out ga terlalu parah kok. kalo di apply pake jari puas banget, udah mah empuk itu paletnya, di ke matain ge warbyasaaah sodara!

nih swatches nya! *ngegas*





pros :
+ cenderung murah
+ ekspektasi terlampaui
+ buttery, longlasting, pigmented
+ 1 palette for so many looks
+ udah jatoh ga pecah HAHAHAH

Cons :
- cheap packaging
- I dont really like the greens, prefer tosca or bright green sih ya
- no yellow :(
- less pigmentation for the mattes
- no black
- no shimmery white ;(

RATING

9/10

repurchase : maybe, mau coba yang LT pro atau PAC dan ini pasti bakal awet banget bangettttttttttttttt
SUKAK!

nanti posting foto pake palet ini deh ya;D

You May Also Like

0 komentar