pengalaman di Tokyo Beauty Laboratory

by - 03.03

ok, jadi berawal karena aku sudah mulai lelah dengan cukur2 bulu keti, dan dapet arisan.

udah lama banget nyari treatment hair removal untuk si keti nih apa, dari cabut, cukur, dan pake macem2 merk depilatory cream tapi semua tetap melelahkan dan masih ga bisa bikin hati tenang kalo pake lekbong IHIHIHI


pertama sih taunya zap doang ya, karena dia muncul di timeline facebook hahaha. terus kepo2 websitenya deh, lagi promo 50% lifetime gitu, jadi bayar 1.25juta bisa treatment sampe bulu ilang, waktu itu sih harganya masih 400rb ya sekali treatment dan kaloo udah 8x masih belom puas, harganya jadi 200rb sekali treatment.

HMM LUMAYAN YHA

aku samperin deh tuh, ke ciwalk , dan ternyata udah pindah di jalan anggrek WTF, waktu itu webnya belom update. dan PROMONYA UDAH KELARRR prettttt kenapa aku terlalu euphoria

dan ternyata sia2 karena harus booking dulu dan kalo mau nungu masih 2 jam lagi sebel banget.
ku urungkan lah niatku.....

terus aku coba ke forum2 kaya vemale.com, femaledaily.com, sama detikforum untuk kepo2 soal ini.
ada yang treatment di myclickhouse, terus dimana mana lagi gitu lumayan banyak sih tapi yang terkenal untuk treatment IPL cuma ZAP, TBL, sama MCH ini.

terus kukepoin 1 1deh.
MCH ga mungkin bisa karena cuma ada di jakarta, sementara waktu itu aku menganggap jakarta tuh sangat jauh dan rumit dan ga mungkin banget.
jadi aku coba kepoin TBL yang ada di Bandung, lokasinya juga deket PVJ jadi masih kejangkau laaah buat aku yang ngangkot kemana2 wkwkwk

ENG ING ENG ternyata mereka lagi diskon cuma 750,000 LIFETIME cyin!!! hahaha mayan beda 500 rb sama ZAP kan harganya, apalagi buat yang budjetnya setipis kertas ini :(((((

langsung lah aku deal kan dengan si TBL ini.

pelayanannya si lumayan ok ya, aku di panggil KAKAK wkwkwkwk tempatnya super duper comfy, rasanya pengen lama2 disana :')
 
oia, aku so far udah treatment di TBL Mayfair Building Bandung sama di TBL Epiwalk, 22nya sih kurang lebih sama interiornya dan standar servicenya.

alurnya kurang lebih seperti ini

1. jadi kita masuk, ngobrol2 dulu sama mbaknya,
2. diarahin ke ruang treatmentnya, lepas sepatu dulu ganti pake selop dari dia, untuk di TBL Mayfair ruangannya kecil sih, jadi agak mepet2 gitu, dan somehow agak lembab gitu.
3. kita disuruh ganti baju jadi kaya pake kemben handuk gitu, karena aku cuma keti jadi bawahannya aku ga ganti..
4. si mbaknya nanya udah kelar apa belom, dan dia langsung nyalain alat2nya.
5. pertama2 dicukur dulu pake cukuran alis tapi elektrik gitu, aku baru sadar saat pertemuan ke 8, cukurannya kaga ganti2 ya hahaha semua pake cukuran yang sama dan gatau dibersihin apa ngga, belom nanya, akan nanya sih pasti.
6. setelah itu pake lakban ditarik sisa2 kulit mati nya dan bulu2 yang ketinggalan (bukan lakban baru dicabut kok hahaha jadi lengket dikit doang)
7. di bilas pake air, terus mulai di apply aloe vera gel, dingin dingin gimana gitu :)
8. mulai deh treatment IPL nya, ga sakit, cuma cekit2 getek gitu doang, biasanya mbaknya nanya udah terasa apa belom, kalo makin gede sinarnya, rasa cekit2nya berasa.

maksimal treatment cuma  10 menitan. udah gitu langsung dikasih minum dan pulang deh :)

sekarang harganya sepertinya harganya 2juta untuk yang unlimited dan biasanya TBL nih rajinn banget kasih promo2.
coba deh di follow ig nya @tokyobeautylaboratory dan dia SELALU kasih diskon 50% beda2 kalo bulannya kita ulangtaun, dan itu sepanjang tauun.





ANYWAY HASILNYA.

sebenernya dari pertama itu yang berasa adalah bulu2nya rontok sendiri, setelah 9x baru mulai keliatan cerah, jadi emang ga langsung gitu. aku masih banyak treatmen2 selanjutnya, jadi santai aja, tapi sekarang sih udah pede banget pake lekboong dibanding jaman dulu hahahaha
sekarang masih ada lipatan2 yang agak gelap dan masih butuh banget treatment, belum semprna lah. bulu juga masih tumbuh meskipun dikiiiitttt banget..
treatmentnya setiap 40 hari sekali, awal2 sih baru 15 hari jg udah tumbuh gatel bawaannya pengen treatment lagi, tapi kan nga boleh, alesannya sih ngikutin siklus tumbuh bulu nya (?) kurang paham juga. kalo ZAP kalo ga salah 35 hari sekali

TBL ini ada sulam2an, terus ekstension bulmat sama meni pedi juga. untuk treatment IPL nya sih cuma underarm aja yang unlimited, mungkin ini yang membedakan sama ZAP, kalo zap smua IPL kan dia bisa unlimited meskipun lebih mahal ya.

anyway dibawah ini foto TBL di Epi walk, depannya, dalemnya sih standar ada ranjang dan mesinnya aja gitu




cozy bangettttt bikin betah disana + ada musik2 nya gitu. abis naek ojek panas2 endol banget biar sebentar juga :')))

we'll see deh 15x treatment kali ya?


rekomen sih, tapi kalo ada promo aja.

oh iya kalo dia ada promo unlimited selama 1 taun mending ga usah ambil deh, langsung aja ambil yang unlimited selamanya, karena kita di kasih jatah tuh 40hari sekali, diitung aja dalam setaun berapa kali yaa

You May Also Like

1 komentar

  1. mau tanya dong ka, akhirnya sampai berapa kali treatment underarm nya sampai bener-bener ga tumbuh lagi dan cukup cerah? tks

    BalasHapus