my pin up makeup tips : buat halloween

by - 02.04

this lazy girl was searching for : Super simple makeup halloween ideas. andddd POOOFFF. i saw this makeup theme.
aku sebenernya kepengen yang kaya komik2 karikatur gitu, tapi since aku lagi ngelupas parah mukanya, di pegang dikit perih, nyengir dikit perih, jadi harus cari yang normal normal aja deh.

terpilihlah si pin up makeup ini.

apa sih pin up?
menurut wikipedia: pin-up model (known as a pin-up girl for a female and less commonly male pin-up for a male) is a model whose mass-produced pictures see wide appeal as popular culture. Pin-ups are intended for informal display, i.e. meant to be "pinned-up" on a wall. Pin-up models may be glamour models, fashion models, or actors.

intinya sebenernya model aja sih, tapi yang jadi ciri khas pin up dari dulu sampai jaman sekarang itu adalah Bold red lips, high arch eyebrow, cut crease dan FAKE MOLE alias tahi lalat palsu. sebenernya pin up models itu dikaitkan dengan feminism, sex, prostitute karena pin up models itu tipikal marilyn monroe yang jelas2 sex bomb, pokoknya yang jadi ratu pin up itu marilyn monroe.





ada aja yang kurang, eyeliner kenapa gitu, highlight kenapa gitu, idung kenapa gitu, alis kenapa gitu.

practice makes perfect right?
pertanda juga harus minta lampu kamar baru, ga keliatan cyiiin...

rambut nya harusnya sih kaya di sanggul gitu, pokoknya dibikin flirty2 gimanaa gitu, yang penting ya itu tadi, alis on point, red lips, tahi lalat palsu. mata sih asal cat eye aja pake eyeshadow dikit udah cukup karena fokusnya di area mulut.

pake baju kaya dress item ketat, bawa tongkat, heels 9cm. you're ready to party!!

You May Also Like

0 komentar