just miss color fix lipstick review indonesia

by - 06.52

heyooo. udah pernah denger justmiss cosmetics? ini brand indo, tapi taste luar, ala ala la girl gitu deh.
aku pun baru liat websitenya di www.justmisscosmetics.com and i decided to try their color fix lipstick.

they don't have names for each shades, dan yang aku punya ini no 10, di websitenya sih no #cf310 you'll notice when you see their website :D

it's soooo cheap! i got their lipstick for only Rp 27.000 exclude shipping, which is cheaper than the purbasari matte yang hits banget ituu.

first thing i notice, it's the packaging. simple, untuk tipe ini packagingnya kaya buat buibu sih. but i don't mind :)

it has very sharp edges. i love lipstick with sharp edges. jadi gampang banget apply di sisi2 bibir ku yang bergelombang alias gak rata. buat ngeratain nya jadi gampang banget..





teksturnya creamy abis. and creamy lipstick also means pigmented! yep.. i love it!!!! kalo buat aku sih dia enteng banget di bibir ya, dan rasanya gak kering. itu yang penting.

cukup amazed dengan si lipstik ini. but you know, different lips, different feelings :)






kupilih warna ini karena ini waarna merah bata, tapi agak coklat, tapi agak oren, dan yang penting cocok di muka hehehehe.
tahan lama kok, dia nempel, dan anehnya tetep gampang diapus. kalo liquid lipstick kan gitu ya, nempel tapi diapusnya tetep kudu pake yang oil based. ini nggal, sewajarnya lipstik deh.

and btw, aku emang mau 1 warna 1. bukan spesialis swatch2 karena boros cyiiiin. aku beli yang aku perlu ajah :) jadi kalo mau swatch warna lain, hmmmmmmmm mungkin nggak. kan mahasiswa irit :)

kayanya sih bakal repurchase jenis &warna lain. ga cuma lipstk, dia juga ada banyak, kaya lipliner, eyeliner, eyeshadow. tapi karena ku ga butuh...... ya tidak dibeli huehuheuheuhe lagi demen banget sama lipstik :DDD


pros nya udah diatas ya, jelas..
kalo cons nya cuma di packaging aja aku kurang syukaaaaa.. but overall.. it's 9/10

i LOVE cheap stuffs wtih excellent result!




━━━━━
UPDATEEEE



setelah beberapa kali pake, dan coba pakein ke orang.. i finally found another info.

kalo suhu terlalu dingin, kaya aku di nangor ni agak dingin, si lipstik mengeras dan susha benerrr di apply ke bibbirrrr argghhhhhhhhhh

U0DATE LAGI

dia sekarang ganti packaging untuk formula aku ga tau karena blm beli lagi, tapi nama & warna ttep sama kokks

You May Also Like

0 komentar