TEATOX @teatox indo beauty secret package review

by - 20.04

just as promised. aku mau review TEATOX. jadi teh yang katanya buat slimming & detox badan. aku pribadi sih cobain karena pengen detox badan aja, udah mulai gembrot & jerawat ga ilang2.
dia punya klaim bisa nurunin berat badan dengan mudah & tanpa mules berlebih kaya obat pencahar.

dia cuma ada 3 produk
detox tea : fungsi intinya sih buat ngeluarin kotoran dalam tubuh ya.
fat burner tea : meluruhkan lemak
beautetox : melancarkan peredaran darah, mengurangi jerawat

sebenernya aku emang butuh banget detox tea & beautetox karena emang ngerasa badanku tak seperti dulu lagii
banyak ga enaknya, + jerawatan di punggung juga, katanya sih hasil peredaran darah kurang lancar. dan tentu aja aku emang suka teh karna jadi lebih santai & tenang aja :D
plus bonus juga kan kalo bisa ngurusin
harganya kalo buat aku sih terjangkau banget ya, si nyokap jualan teh diet juga harganya 5x lipat, nyampe 600rbuan gitu ya. harga teh ini cuma 75.000/14hari utk slimming package (dapet 1 box teatox & 1 slimming fat burner tea yang pink &ijo)
atau yang 28 hari harganya 135.000 , beautetox sendiri harganya 65.000/14hari atau 125/28 hari. MURAH BANGET GA SIH?

dia juga jual infusernya, tapi aku si ga beli, pake saringan teh biasa aja, infuser cuma buat lcu2an aja ya biar bagus di foto hahaha
di tokopedia/shopee juga banyak kok macem2 bangetttttt...

untuk beauty secret dia dapet 3 pak yang 14hr atau 6 pak yang 28 hari.
ya biar sekaligus slimming & bagus ke kulit juga.
aku beli yang ini.. biar sekalian aja kan

barangnya baru dateng banget kemaren, jadi hari ini baru minum 1 beautetox, 1 teatox & pagi tadi slimming tea nya.




ini packagingnya lucuk abis deh, niat bangetttt emang pass & bagus bgt jadi bahan foto jadi elegannn sekalii.
untuk yang slimming ternyata dia gak di pak2in gitu, masih berbentuk teh utuh yang harus diseduh dan disaring, kalo ga punya saringannya agak ribet sih. kalo yang beautetox nya bentuk kotak dan udah tinggal seduh aja kaya teh2 celup biasa, lebih simple sih.

aku appreciate banget dia pake QC, POm dan ada expirednya dengan jelas. QC nya sih terbaik, jarang2 banget home industry pake QC dan jelas tanggal nya pula

nah, untuk yang slimming, aku kurang suka sama kemasan tehnya, jadi kaya ziplock gitu, tapi susah dibuka dan ujungnya robek gitu.. kenapa ga sekalian di packingin ya :(
ya, yang penting fungsi (!!!)
untuk rasa sih mantep ya, aku ga ngerasa pait sama sekali, padahal direndemnya kelamaan karena ini itu dulu, dan warnanya coklat banget kaya kupikir bakal kecut gitu taunya ngga loh :D
wangi juga, lebih ke greentea sih ya dia. dan ternyata 1x nyendok bisa 2x ngerebus, jadi mungkin sebenernya ini bisa lebih dari 14 hari sih kalo perkiraan aku, pokoknya direbusbisa 2-3x baru dia akan kehilangan fungsinya (SEINGET AKU)

efeknya? MULES. besok paginya no kidding deh, mules banget.. dan bonus juga ++ udah ga pup beberapa hari karena bangun nya kesiangan terus, jadi jos gandooosss langsung entenng perut..
tapi mulesnya 2x an.. berarti masih ada racun kali ya..
si melinda emang awal2 begini tapi lama2 dia udah ngga tuh,jadi penasaran. makan juga jadi ga terlalu kepengen. biasanya aku makan ASLI BANYAK BANGET. tapi ini jadi terkontrol gitu napsu makannya loh :D which i'm pretty sure it's the fat burner tea's job to control my appetite :DD

cara minumnya sih si beautetox sama teatox diminum barengan sbelum tidur, pagi2 sebelum sarapan minum slimming tea yang ijo.
untuk harga segini jelas PUAS banget.. ya namanya minum teh, pasti berasa lebih sehat2 gimana gitu kan + benefit minum teh kan jelas banyak banget, lah ini pake rosemary, chammomile (buat mengurangi efek stres skripsi), ada gojiberry, pkoknya JOSSSS.

sekarang BB 50kg.

kita liat minggu depan yes!!

oia, aku pakenya sambil olahraga kecil2an juga, dan SEDIKIT ngurangin makan.

DAN MINUM YANG BANYAKKKKKK

You May Also Like

2 komentar

  1. halo mau tanya nih gimana kelanjutan konsumsi teatoxnya? Apakah ada efek penurunan berat badan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada update nya say :) coba klik di review makanan ya di label kiri atas..

      Hapus