KIKIKU bogor resto review

by - 07.14

setelah berkali kali kode dan mohon2 ke pacar, akhirnya jadi juga makan di KIKIKU zuppa soup resto. lokasinya di jalan pandu raya alias ceger (iye emang sering banget kita ke daerah sini, deket dari rumah)
dia udah beberapa kali kasih promo2, liat di facebook, tapi baru promo yang sekarang jadi juga akhirnya brangcus kesana..

awalnya setau aku dia cuma ada zuppa soup, tapi sekarang ada tempat  makan ala ala yang instagramable juga.

kmaren dia kasih promo 70.000 dapet 2 main course, 2 es teh manis + 1 banana split.
ga kesana

tapi hari iniiiii, promo terakhir pembelian nasi hotplate beef blackpepper GRATIS (sekali lagi GRATIS) nasi hotplate chicken teriyaki sehargaaaa 28.000
WEW









mari kita mulai mengulas(?)

TEMPAT
cukup mudah dijangkau, tempatnya di sebrang masjid pandu raya (maafkeun ga tau namanya) pokonya yang besar itu, dan dia di sebrangnya persis. kaya di rumah gitu tapi gede kok plang nya, di sebelah toko yang jual furnitur gitu (lupa jg namanya, ga bantu banget deh)

parkir mobil cukup susah ya karena cuma muat 1 mobil, sisanya di pinggir jalan berebutan sama tempat2 di sekitarnya, kalo motor sih aman.

tempat duduknya agak mepet2, cocok untuk jadi tempat ngumpul ramean, bukber atau arisan. ada cukup banyak kursi juga... di belakangnya masih ada tapi ga sempet foto..
no ac jadi agak panas kalo siang.

SERVICE
ok banget, mba2 nya ramah, makanan cepet dateng..


MAKANAN
nah ini. mau ternyata si hotplate ini adalah ala alanya pepperlunch, yang harus diaduk secepatnya kalo gak bawahnya gosong. karena pacarku ga demen yang diaduk2, jadi dia makan apa adanya wkakaaka. aku langsung aduk, dan enyaaaaak. keju nya berasaaa.. ala pepperlunch banget!! tapi jadinya lebih fokus ke melted cheese nya daripada ke topping sesungguhnya..

dan dia ada dessert yang kaya jigoku ramen, jadi kaya ada pot isinya cacing padahal oreo, terus es krim kuburan. lucu dan murah, cuma 15ribuan. tapi karena kita ber2 ga terlalu suka dessert (angin anginan kepengennya) jadi kita ga pesen. tapi aku yakin itu instagramable banget sih.lucuk.


bakalan dateng lagi yeayyy utk foto si dessert2 lucu itu.


score

tempat : 7/10
karena kebetulan lg sepi, jadi kita pewe banget disitu

service 10/10
sip lah,apalagi banyak promo..

makanan
9/10


sepertinya lagi promosi untuk ningkatin brand awareness ya jadi dia hampir tiap minggu promo terus lohhh..
worth to try!!!

You May Also Like

0 komentar