review emina sugar rush mine is in cherry bomb

by - 05.57

emina sugar rush in cherry bomb
yayayaya aku bakal review emina, purbasari dan just miss cosmetics nih di post2 berikutnya karena kepo sama merk lokal aja. kemarin cukup kaget dengan si INEZ cosmetics, gak nyangka bisa segitu amazing nya produk lokal yang tadinya ku sangat sepelekan. malah sekarang jadi ikutan jatuh cintrong sama produk lokal :D


awalnya pun aku seneng banget masuk ke store nya yang ala ala etude, kawai2 gimanaaaa gitu :)
tapi dulu masih belom banyak produknya & aku sekali coba eyeshadownya, nggak banget deh. chalky dan gak pigmented gitu. waktu awal2 baru keluar brand EMINA nya itu.

emina 1 perusahaan sama wardah & Makeover, PT Paragon. bisa diliat segmennya dia anak muda banget. remaja sampe 20an gitu. harga pun bikin waw juga sih karena itungannya murah bangett dibanding wardah & makeover.
aku coba beli lipstiknya yang sugar rush yang cherry bomb.

packagingnya kaya gini, fun banget ya:D




dengan gamblang dia tulis CLAIM di salah satu sisi nmya
it's written like this :

"be a sweetheart with vibrant color of Sugar Rush Lipstick that has a super creamy texture. Enriched with Vitamin E to moisten up your lips. a mixture of olive oil, Jojoba Oil and shea butter keeps your lips hydrated. Say hello to a healthy shiny plump lips."

paham lah ya ada translatenya cuma kayanya ga perlu diketik deh wkwkwkwk

ok

dia beneran super creamy.. wangi vanila gitu, bikin laper :D
hasil nya dia agak glossy, gak matte, tapi creamy, just creamy





kalo aku si personally suka sama yang creamy karena ga bikin kering, dulu tuh yang creamy disamain sama glossy ya? mirip tapi beda:(

kalo untuk emina sugar rush yang cherry bomb ini, menurut aku ga cocok sih kalo jadi creamy, lebih cocok ke matte ya, karena kaya jadi numpuk2 gitu, jadinya emang "bomb" banget.

cukup ok kalo mau variasi jadi ombre, karena creamy jadi gampang blend sana sini.
cuma masalah aku tiap2 sama lipstik creamy itu gak tahan lama, karena licin terus jadi gampang transfer. ini juga sama yang aku rasain dengan si sugar rush ini. untuk waktu singkat sih ok banget, tapi untuk waktu 5-6 jam gitu kya nya si harus banget retouch. apalagi yang warna bold gini, keliaatan gitu, pinggir masih on, tengahnya kopong.. hehehehehe

tapi untuk kelembaban sih aku yes bnget...

bentuk lipstiknya dia agak lancip ya,,, jadi kaya ada lekukannya gitu, which i don't like. somehow susah ya kalo mau apply di ujung2 bibir, terlalu gede buat aku jadi mau ga mau pake jari atau pake lip brush (paling bener).

warna cherry bomb sendiri itu deep red, with a bit blue & purple tone. which means, your teeth might look whiter! jadi emang kalo cari lipstik yang blue tone, efek nya gigi keliatan SEDIKIT lebih putih. lumayan kan?


SCORE : 7/10

i'm okay with retouch, gapapa ga longlasting.cuma ga suka bentuknya ituloooh duh.


sepertinya aku tidak akan repurchase karena kurang suka dengan bentuk lipstiknya, tapi formulanya ok, aku lebi baik beli lipstik emina yang lain, yeay

You May Also Like

0 komentar