purbasari daily eyeshadow review

by - 00.40

purbasari daily eyeshadow
belinya barengan sama si lipstik, tapi, spoiler di awal ya... i don't like it.

secara packaging super standar. kalo lipstiknya standar tapi somehow ga keliatan "murah". kalo ini hmmmmmmmmmmmmmm....


purbasari daily eyeshadow

purbasari daily eyeshadow


3 teratas no primer, yang 3 bawah pake primer. harus BANGET pake primer ya, kalo ga pake, babay percuma.. primernya juga yang bagus ya, jgn yang bentuknya gel kaya la tullipe yang aku pake di foto ga ngefek. bentuknya kaya balsem gitu, tapi keras, jadi enteng di kelopak. untuk eyeshadow aku yang lain kaya INEZ, wet n wild, barely exposed sih ok ya, karena eyeshadownya dasarnya emang udah pigmented, kalo ini disarankan yang bener2 kaya primer potion gitu deh ya.

no 3 : dusty pink gitu tema nya. ada yang dusty purple mix maroon (susah jelasinnya), terus yang tengah (paling ga pigmented) warna light baby pink, satu lagi dusty purple mix grey untuk di lid.

no 8 : temanya gardem party sepertinya. warna paling tua ijo lumut, tengah ijo rumput dan terakhir kuning

semua eyeshadow ini shimmer ya..

intinya sih dia sebenernya ga terlalu chalky menurut aku, tapi emang sheer banget warnanya, karena buat daily kali ya.. cuma aku si suka sama yang pink kalo d pake d aku cocok gitu, ga terlalu jreng jreng, tapi harus pake primer tetep ya... yang ijo ga bisa dipake kemana2 wkkwwkkw paling yang ijo itu di mix sama  warna gelapnya item atau coklat di outer lid mungkin bisa jadi wearable deh :) 

aku udah buat pictorial sama yang pink, lumayan hasilnya sebenernya, cuma yang baby pink itu ga keliatan sama sekali, even kalo liat asli, jadi untuk highlight kayanya lebih baik pake eyeshadow dari palet lain yang lebih pigmented deh :)
 nanti diupdate ya kalo pictorialnya udah selesai di edit


score :
4/10

pros :
+ ringan
+ ga menor
+ murah banget
+ ada jojoba oil, vit E dan UV filter
+ enteng & travel friendly

cons :
- bad color choice
- ga pigmented
- packaging kurang bagus
- kurang tahan lama
- butuh BANYAK banget primer underneath

You May Also Like

0 komentar