review lanjutan teatox

by - 06.36

okay, udah mau 2 minggu ya minum teatox secara rutin,

tbh sih berat badan ga turun sama sekali, tetep 50kg hiksssss
jerawat ga ilang, tetep aja gitu..
yang berasa cuman jerawat di punggung agak hilang dikit...

ada beberapa hal yang harus diinget kalo minum teh beginian

1. gigi menguning.. cukup keliatan sih selama kurang lebih 12 hari ini perbedaannya..
2. minum harus banyaaak banget. jadi dulu pun aku pernah sakit saluran pipis karena jarang minum, terus dilarang keras minum cairan lain selain air putih, bahkan termasuk teh yang untuk orang normal sih bagus banget ya...
3. olahraga jangan lupa.. tetep harus gerak2, jaga makan juga.. teh ini somehow ngerem selera makan banget sih.. tapi mungkin emang banyak sebab aku pun ga turun2 beratnya. padahal kalo liat testimoni nya pada turun ya berat badan.


kalo aku,, udah cukup puas dengan yang kemarin, karena efeknya gigi menguning mungkin aku akan stop sementara & ngelanjutin ngeteh sekali2 dengan teh greentea biasa :D

oyah, kalo ga salah hargnya naik 10rb per itemnya. cek aja di @teatoxindo
kalo utk service sih ok banget!:D

You May Also Like

3 komentar

  1. Aku juga ga turun kak BB nya �� **mulaicurigasamatestimoninya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku akhirnya gak lanjut, karena aku punya maag dan disuruh kurangi teh gituuu

      Hapus