evian mineral water indonesia review

by - 01.09

evian mineral water
awalnya bingung nyari setting spray yang murah tapi bagus, terus kan aku jadi model si @cindy.makeupartist ngeles, dan liat dia pake avene ini buat jadi setting spray. dan ku coba deh beli size 150ml harganya 90ribuan cek2 di femaledaily juga banyak banget yang "ketergantungan" sama ini aer karena bagus, beneran nyegerin.

akhirnya ku pake ini pas makeupin kemaren. dia lebih kenyal dan bagus sih menurut aku, ga perlu moisturizer lain lain lagi, dan dia bagus untuk set makeupnya sebelum pake bedak, baru aku kasih bedak. dan dia tahan kok sampe siang. malah sekarang aku jadi demen banget nyemprotin ke muka aku yang amat sangat kering ini..lebih enteng drpada aku harus pake olive oil....

di grup fb MUA, ada yang ga demen pake ini karena dia bilang ga ngaruh apa2 kalo untuk set makeup, lalu dia pake skindinavian (ya jelas beda layaaaaw) emang jelas kalah telak karena ini air doang gitu, cuman partikelnya halus, jadi fungsinya bukan cuman di muka aja, tapi bisa disemprot ke sponge atau ke kuas biar ngambil produk lebih oke dan blending lebih flawless. tapi in my case, ini udah cukup jadi setting spray aku loh. buat touchup setelah beberapa jam kan muka mulai kusut tuh, pake ini jadi seger lagi, dan ga perlu takut sama bahan kimia ataupun kalo kena mata.

jadi kalo ditanya, evian ini bagus apa ngga?
aku sih bakal jawab : buat melembabkan dan nyegerin kulit , this is so good! no chemical at all, ga ada parfumnya juga. tapi buat setting spray, ya pasti jelas kalah kalo dibandingin sama yang bener2 setting spray. tapi aku sih main di produk aja dan ada trik2nya, cukup pake evian ini biar makeup tahan lama.

**UPDATE

jadi, ini salah satu trik yang aku pelajari pas kursus (KURSUS YE GA MODAL YUTUB DOANK HEHEHE) jadi kalo yang kulitnya oily itu, pas touchup semprotin evian karena kandungan minyak & air beda, udah gitu, tap2 lah tisu buat serap2 oil excess nya, dan perbaiki yang bolong2, blending2 lagi, jadi kaya lebih licin aja gitu hehehehehe..terus lebih rapi ga usah ngerusak the whole look..


i'm loving this and will repurchase!!!

PROS:
+ enteng, 
+pH balanced
+ no perfume
+ lumayan kok untuk setting spray
+sangat amat moisturizing

CONS:
- menurut ku partikelnya kurang kecil jadi agak lama nyerep ke muka
- ada gas nya, ga bisa dibawa naek pesawat, ngeri euy.......

oiah, ini di guardian harganya lumayan mahal ya kalo beli di online shop.... tapi bisa langsung dicoba ditempat dan bawa pulaaang:)




anyway, sekitar seminggu judul dari post ini adalah avene, bukan evian. the hell what is wrong with me 

You May Also Like

0 komentar