@theessentialsid Setting spray and lip serum review

by - 03.42

jadiiii bermula dari niat ngelengkapin makeup stuff dari primer sampe setting spray.
ku caricaricari, ada nih harganya paling murah! cuman 47.000 loh 60ml, tadinya mau beli wet n wild punya harganya hampir 2x lipat itu dapetnya sama.
nah pas diliat2 kok ini toko jual produk ucu ucu gitu.. jadilah karena pengennya settingspray, tapi pengen free ongkir juga di Shopee. ku membeli 2 setting spray @47.000 dan 1 lip serum @57.000



oke pertama dibahas lip serum dulu. dia kecil banget packgaingnya, tapiii isinya padet banget dan dijamin ga akan abis2 dalam waktu dekat hehehe.packagingnya sleek banget , rapi & gemesh. isinya jelas ada beeswax nya, sama ada lemony scent nya.. aku sih suka lah sama packagingnya.. 

tekstur nya creamy banget.. kaya meleleh di bibir.. tapi kok aku ngerasanya, gak bener2 nyerep ke bibir ya.. jd kena minum dkit ilang.. jadi kalo aku pribadi, gak bener2 ngerasa fungsi serumnya.. 
and since it's 100% organic, so it doesn't contain any preservative, exp nya around 6 to 8 months only. 


score: 6/10
not my favorite.. 

pros : 
+cheap 
+super cute packaging
+durable
+ travel friendly

cons :
- kaya ngambang di bibir
- nyerepnya lama
- agak berat

repurchase : no

2. The setting sprays

alasan beli setting spray yg organik ini murni gara2 penasaran doang.. jadi kondisinya kebingungan beli setting spray, dan nemu2 ini di shopee.. 

aku beli lah 22nya.
lucu lagi kan packagingnya, wonderful sama fabulous.. yang 22 nya diakui punya hasil akhir matte.. tapi fungsinya bisa jadi primer spray juga, bisa untuk everyday face mist, karena emang essential oils aja isinya.. 


yang fabulous itu diperuntukan untuk kulit berminyak & jerawatan karena kandungannya ada lemon oil & himalayan salt yang cucok banget untuk kulit berminyak & jerawat. lemon kan ada vit c nya untuk ngeringin jerawat.. wanginya fresh & enak menurutku 

satu lagi wonderful yang ada rose water & rose oil.. ini wanginya ga enak bgt. karena agak blenek gitu, beberapa klien aku suruh cium ini dulu & kebanyakan ga pada suka jadinya aku pake in yang fabulous deh.... 

actually.. aku ga liat bagus ngga nya sih karena aku pakenya jadinya primer.. si fabulous menurutku sih oke utk jadi salah 1 kuncian abis pake base..daripada pake yang agak mahalan buat ngunci base.. ini alternatif yang oke bangeeeet. 
score

fabulous 7/10

pros : 
+ cheap price
+ 100% natural
+ no break out

cons :
- agak rawan dipake ngejob beneran
- karena organik, jadi ga tahan lama padahal isinya banyak, tapi bisa diakalin ditaro di kulkas.. 

repurchase : yes

wonderful 
5/10
pros :
+ sangat menghidrasi, gak pake lengket

cons
- yang sangat berpengaruh itu baunya menurutku.... ganggu ya.. 

repurchase : no

You May Also Like

0 komentar