la tulipe cover foundation in rachel 2

by - 06.47









drugstore makeups always impress me! pertama kenal si cover foundation latulip ini sebenernya akhir taun 2015 pas di dandanin di salon seharga 200rb ajah, jadi deseu pake produk yang mursida mursida dong yak... nah, dipakein lah ini.
dulu belom ngeh sama merk lokal dan ga terlalu aware juga. setelah bener2 nyelem ke dunia MUA, baru ngeh deh sama merk2 dan berambisi nyobain macem2 merek biar hati puas wkwkkwkw

oke lanjut.

first impression
 1. Murah amat
2. wangi amat
3. banyak amat
4. bagus kagak neh!!!

dan ternyata, untuk harga 35ribuan, ini sih ok banget. klaimnya waterproof, dan aku udah coba sih, tapi di mix sama produk lain, hasilnya bagus2 aja, cover banget kaya naturactor hehehehe. sama lt pro beda sih, LT pro kaya adonan kue yang lengket2 dan moussy2 gitu. kalo ini lebih oily, dan aku rasa cocok buat yang kulitnya agak kering, tapi kalo dicampur foundi matte kaya loreal infallible, ku rasa bakalan fine2 aja untuk kulit oily, ditambah primer yg bagus, dan setting spray yg ok juga ya. 

yah namanya pendapat beda2.

kalo aku emang kebetulan pakenya di indorr, ber ac dan malem2, kondisi kulit lagi pecah2, lagi ngelupas, dan nyesel banget pas nikahan cici itu aku belom paham makeup banget, dan sotoy pake liquid aja, belom paham mixing2 foundi, jadi weeeeeh hancur mina.

dan pas di salon itu, kalo ga salah cuman dipakein ini aja deh, ga di mix lagi. dia cover kulit yang ngelupas2 itu loh, ciamik deh.
terus shade paling tuanya dijadiin shading yang mana hasilnya natural banget karena warnanya emang cuman 2 tingkat diatas warna asli kulit, jadinya kaga lebay2 banget.

penasaran buat photoshoot outdoor besok, dipakein ini mempan ga yah......







ini ku punya rachel 2, dia buat kuning langsat nya orang indo, ga inget deh yang rachel 1 nya gimana, tapi aku punya 2 1 lagi yang natural yang mana gak natural sama sekali, putih banget, cocok buat highlight. tapi si naturalnya ada di rumah jadi weh ga bisa difotoin hehe. nanti kalo pulang mudah2 an inget deh.

oke, overal, this is 7/10


PROS :
+ mureeee
+ banyaaakk isinya
+ gampang banget dapetnya karena laku jadi dia produksi terus
+ bener2 cover dan so far si waterproof
+ dummy proof, biar kaya w yang blom ahli2 banget pake cream foundie dia cukup mudah di apply

CONS :
- wanginya nyengat banget
- packaging not good ya, dia suka berembun kalo kepanasan dikit


repurchase?
yes

You May Also Like

1 komentar