rahasia muka cucok untuk kulit kering

by - 19.55

jadi jadi jadi. banyak orang yang nanya, nez, kok muka lu sekarang putih & flawless & glowing gitu sih?


oke, jadi sedikit cerita, dulu muka aku tuh amat sangat kering & sangat berjerawat kecil - kecil. alesannya mungkin kurang  bersih kalo cuci muka. pokoknya inget banget, triggernya dulu itu karena pake BB cream, which is 1 tingkat dibawah foundation dan rasanya ga enak banget. dan itu terus2an, kadang2 pun bingung, ga pake apa2 tetep aja jerawatan, apalagi kalo lagi mau mens.

tapi...................
semua berubah sejak ku kenal dia......

jadi awalnya aku mendiagnosa ternyata kulit aku ini amat sangat kering, dan butuh perawatan buat kulit kering, ga boleh ikut2an orang. aku sempet pake garnier face wash dan muka ga bisa digerakin saking kakunya, tapi didiemin aja karena dulu bener2 belom pahal soal skincare dll.

akhirnya ku coba pake masker kefir buatan sendiri, yang mana hasilnya adalah kulitku jadi lembab & kenyal. cuman pake nya agak rempong ya, harus SERING BANGET. jadi agak mager lama2 karena bikin kefirnya aja ribet & too much effort. kalo beli mahal HEHEHEHE

but then i found this baby.


and guess what? harganya cuma 15 ribu exclude ongkir.

awalnya aku lagi liat2 review orang tentang cara ngilangin mata panda, karena kemaren ngalong banget jadi mata aku bener2 ancuuurrrrrrrr. dia pake wardah punya olive oil. nah aku penasaran lah, mau coba juga. tapi aku ga mau yang merk kosmetik karena di proses dulu & pake parfum, yang dimana aku sangat menghindari oil2 berparfum karena malah merangsang jerawat itu sendiri kalo di aku.

aku akhir2 ini emang selalu pindah ke yang alami/tradisional karena kulit super sensitif jadi ga berani aneh2.
aku coba cari2 olive oil EXTRA VIRGIN di olshop2 dan akhirnya nemu ini deh, cuman 30ml, tapi udah pake sekitar 3 bulan awett banget, bisa buat cuci kuas makeup juga kan (anyway ampuh banget sih)

aku beli dan pake ini, hasilnya udah nampak sekitar 2 minggu pemakaian, aku cuma pake DD cream wardah tiap hari dan ini dipake dikit aja tiap malem sambil dipijit2. hasilnya? pagi2 muka bener2 lembab, normal, dan glowing. gak lengket sama sekali karena dia bener2 nyerep di kulit.


dannnnnnn

asli, ga bikin jerawatan! emang yang alami selalu terbaik! :)

hope this helps.
cheers


inez

You May Also Like

0 komentar