city color strobing palette indonesian review

by - 23.43



palet ini adalah palet haram alias tidak diinginkan, diluar rencana. ceritanya, aku kirim paket ini ke customer, tapi karena JNE super kasar, jadinya si salah satu palettenya pecah, yang champagne warna putih yang best seller banget, huhuhuhu. dan dia sudah di tap2 pake alkohol jadinya padet lagi dehhhhh

jadilah palet ini aku adopsi aja, toh highlight yang begini jg belom punya *penghiburan diri*

paletnya kardus kaya yang contour palette, dan pan nya amat sangat besaaaaaarrr dijamin aweettttt kecuali kalo dipake tiap hari yaaa...

yaa, lalu ku coba swatch lah mereka.

hmmm.....chalky banget ya, bisa dipastikan ini gampang ilang deh kalo mukanya oily, dia gak kaya mary lou manizer yang buttery, ini pigmented, cuman keras. tapi bagusnya adalah dia gak ada fall out, teksturnya kurang bisa dipahami, tapi halusssss tapi gak butterry.

ini swatch tanpa primer.

ini aku pake no 1 di muka, lalu no 3 di pipi.

overall, aku ga terlalu suka, tetep lebih suka highlighter dari carli bybel palette aku, tapi ini ok juga kok untuk harga yang sangat murah dan produk yang banyak.
 make sure pake packing kayu yaaaaaa untuk antisipasi......

You May Also Like

0 komentar