Indonesia review etude face cream honey cera Indonesia review

by - 02.16


aku beli ini dari temenku yang alergi madu tapi dia beli yang ini -_- pretty much gambling tbh, karena aku pernah kesel bnget sama produk etude, bb creamnya bikin jerawatan dan banyak yang ga cocok deh sama kulit ku yg sensitif. tapi ga tau kenapa, pengen aja beli ini buat jadi pelembab aku.



so, aku pakenya sih gak rutin ya, tapi, gak bikin jerawatan sih... dan etude honeycera bener2 lembabin banget. aku browsing-browsing lagi sih dia mengandung real honey dan ceramide yang bagus buat mengencangkan.

FYI, temenku yang alergi madu, bener2 abis pake langsung merah-merah jadi ini sangat tidak recommended buat kamu yang alergi madu, dan dia yakiiin banget ini kandungan madunya tinggi sampe muka dia merah-merah gitu.

kalo di kulitku, dia beneran loh bikin lembab bangetttt dan wangi gitu, dia bener2 pekat sih krimnya, jadi pake dikit aja bisa buat 1 muka, kalo aku pake 2 colek aja dan dipake abis serum, dijamin lembabbb dan wangi deh semaleman.

hasilnya? pagi2 lembab dan glowiiing luar biasah! probably, this is my only working face cream, without breakout.
make sure tangannya bersih ya kalo mau colek2...

repurchase? yes. ku rasa kulitku lebih cerah tiap pagi dan lebiih sehat tentunya, gak kusem2 amat. tapi aku pakenya tiap malem aja, karena kalo dipake pagi2 agak lengkettttt. dan kena debu2 kehidupan udah deh langsung gajelas. dia melembabkan banget karena konsistensinya yg agak kentel jadinya kalo pagi2 tetep mau pake, harus dikiiit bgt pakenya, dan rasanya berat gitulo dimuka.

score : 8/10 it works on me

You May Also Like

2 komentar

  1. Oh jadi kayak krim malam aja gitu ya makenya, kalo jadi day cream too greasy yah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. indeed, even d kulit aku yang kering :" cuma kalo pake dikit banget gpp kok ninn

      Hapus