l'oreal paris micellar water indonesia review

by - 23.34



l'oreal paris micellar water


harganya 129.900 dapet 250ml, aku beli yang pink yang moisturizing. claimnya dia cleanse, remove makeup dan soothe skin. aku ga inget sih kalo yang 1 lagi tu klaimnya apa aja, tapi kayanya mirip garnier, yg 1 lagi buat kulit berminyak.

tapi ya as u know i got sensitive skin. sooo belinya yang ini deh.

actually, i'm not going to LOVE this one. karena harganya tergolong tinggi ya, aku prefer garnier aja tuh 25rb tapi dpt 150ml huhuhu di kulitku dan makeupku, hasilnya sama2 ngapus dan ga susah. sama2 melembabkan.

so. i'll make it short. i wont repurchase this one, karena sama persis sama garnier tapi beda di harga doang huhuhu.

cuman banyak yang ga cocok sama garnier loh, katanya ga ngangkat. ah masa sih?
aku pun tetep butuh pixy remover aku kok biar udh pake ini. jadi mending garnier aja, sama aja.

score 5/10

You May Also Like

4 komentar

  1. Iya kemahalan ya beb,
    Klu lebih bagus garnier ya mendingan garnier aja hehhe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ku temukan nivea lebbih cucooooo emonkkkk

      Hapus
  2. Karena Maybelline juga rilis micellar water, jadi kayaknya nggak mau kalah sama 'adiknya'. Akhirnya harganya dinaikin hahaha

    Anyway, nggak ada foto trial-nya kah? :)

    BalasHapus
  3. beb, ku coba dia act exactly as garnier.. hahaha bener2 b aja gituloh, jadi bete deh

    BalasHapus