Viva Fin touch blush On review

by - 21.20

ga pernah tau loh aku, viva nih punya lline makeup yang bs dibilang komplit, dari foundation, eyeshadow, face painting, dan harganya gila banget mureeeeeee. cuman dengan harga semurah itu aku ga bisa expect juga sih. dasar memang aneh ya, Viva ini ntah magis nya apa. jaman skarang, nemu makeup 3000an jiper gak sih? itu dari apa..... kan merk cina aja harganya berapa yg jelas abal2..
tapi si viva ini membuatku percaya aja sih, yaiyalah pelopor cin, bpom sejak dahulu kala, mgkn yg pertama kalli ya, atau barengan sama purbasari. dan target mereka bukan MUA jelas, tapi lebih ke ibu2 atau anak2 muda yg baru belajar makeup dan butuh yg murah2 dulu buat di kenalin ke makeup hahaha *sotoy*


anywy, aku mau review blush on nya, karena waktu itu lagi kepengen banget warna2 nya rasanya kokks ya cantik sekalil, dan ku terkejoed melihat harganya. yak. 5.500 perak. saja.

beli lah 3. 33nya ku borong. sebenernya ini kan mulai dari nomor 3 4 5 tapi aku gtau ada gak sih no 1 2 nya. cuman ini aja ga abis2.
FIRST IMPRESSION
kecil bannget! cuma ada di tengan gitu, dan cuman 5 gram, sayang  sih malah casingnya aja yg gede jadi boros tempat hahaha.
casingnya sih rawan patah banget, tapi kok udh jatoh berapa kali ini kuat juga dia, gak patah2 wkwkwkw

wanginya ala2 viva gt, floral2 gimanaaa gitu,gak nyegak idung dan gak ganggu sih. aku cuman kzl sama si kecilnya buletan itu, brushnya  so pasti gede, jadinya tu suka mleber ke kiri kanan gituloh.. jadi kotor :(



taraaa. blush on 5500 yang super duper pigmented dan warnanya INDONESIA BUANGETTTT hihii. 


yang paling kiri no 3 itu dia lebih ke red pink kali ya? natural sih jatohnya. 

yang no 4 tengah, dia peach gitu, untuk yg kulitnya kuning langsat cakep banget dan SUPER NATURAL!

kalo no 5 itu lebih ke pink ungu, fanta kali ya, cocoknya untuk ke pesta2 malam. agak mirip mizzu scarlet bloom sih yang ini. kalo mau baca review aku yg mizzu blush, bisa cek di link INI

dia matte, ga ada glowing sama sekali, dan enteng bangettt enak deh buat dibawa2 kemana2.. aku sih senengnya ini semua natural di kulit aku yg nc30 ini. jadi kalo yg 1 abis atau lagi susah di cari, ya udah mana aja ga masalah dan pasti masuk2 aja gitu..

but still, ini gak awet2 banget, paling 1 jam 2 jam udah luntur, kalo yg berminyak mungkin lebih cepet, di kulit aku yg normal-kering ini ga bertahan cukup lama. tapi aku sih sering pake sehari2 aja kan ke kantor (OH YEAH I'M EMPLOYED NOW) dan pake highlighter, karena gerak ga terlalu heboh jadi paling dia stay 3 jam. buat yg mau date night 1 2 jam atau yg mau ke gereja gitu, ini sih cukup banget ya. yg penting blushing & fresh, kalo biasa bawa2 brush tgl re apply lagi aja dehh. 5500 mu worth banget kok!!! i peronally will  notrepurchase sih karena udh cukup aja rasanya, tapi since blush ku yg lain msh BUANYAK banget,yaaa tahan2 dulu deh wwkwkwkk

score 7/10

pros : + mureh
+ warna indo banget
+ pigmented


cons : 
- lasting power sangat kurang
- isi produk sama gede produk ga imbang
-tempatnya putih jadi jelek kena kuas brantakan gitu gak suka:(

You May Also Like

0 komentar