colourpop ultra satin in Dopey indonesia review

by - 23.41

colourpop ultra satin in Dopeyada yang nanya, kok inez review nya cuman 1 warna aja sih? well.. aku kan beauty enthuasiast on budjet ya, jadi ga bisa beli banyak2, dan aku mau fokuskan ke formula, daya tahan dll. kalo swatch, ku serahkan pada blogger lain yang budjetnya lebih tinggi dari aku :''''''' bukan ga pengen, tapi BELUM. kalo warna kan banyak, tapi kalo secara tekstur, daya tahan itu yang orang beda2 hehehe

jadi disini ku mau sharing tentang si ultra satin yang hitttssss banget, dan warnanya dopey (dusty rose with purple hint)


dibandingin sama ultra matte, formula ultra satin aku JAUH lebih SUKA karena dia super pigmented, dan gak se drying yang ultra matte. tapi dia di bibir tetep matte, why bother buy the ultra matte gitu. satin finish is way much better for me. dia akhir2 nya akan tetep drying juga, tapi gak se parah yang ultra matte asli deh.
ini lembut di bibir dan ada efek bikin bibir lebih full, agak aneh sih hehe tapi asli, dan kalo matte itu boring ya menurut aku, sekarang mending glossy & satin finish, lebih keliatan elegan aja :)

dopey ini warnanya cocok banget di aku, dan orang2 pada suka juga katanya bagus. aku pake ke kampus loh dan jadi agak beda, tapi ga lebay...

untuk staying power, sangat oke, setelah 6 jam dia tetep stay padahal aku juga makan dan minum dan jilat jilat bibir karena agak kering di tengah2nya. tapi dia memang kering di bagian dimana emang bibirku lagi pecah2 karena dicabutin kulitnya HEHEHE.

SCORE : 9/10
PROS :
+ banyak pilihan warna
+ isi banyak
+ gampang dicari
+ harga ok lah ya
+ feels good (enteng & ga terlalu drying)

CONS
- teteeeup agak drying
- lebih matte lama2 gak satin2 banget lagi
- masih transfer


You May Also Like

0 komentar