St Ives Oatmeal scrub mask review Indonesia

by - 23.03

St Ives Oatmeal scrub mask

aku tuh paling anti sama namanya scrub karena ada trauma deh dulu pernah over scrub, dan sumpah gak banget deh. dan somehow kulitku jadi sensitif karena sering kena matahari tapi ga pake protection. lately aku ngerasain banget kulit super kusam dan ga enak dilihat, karena motor2an terus dan ga pake UV karena ga suka lengket (ANYWAY PLS SHARE UV YANG GA LENGKET DONK GUYSS COMMENT YA ) pengalaman overscrub bikin trauma dan kalo ngescrub kaya sugesti gitu bakalan sakit perih jadi ga nyaman.
tapi karena aku mulai kerja rutin terus gojek dari pasar minggu kebayoran pasar setiap hari belom termasuk rumah -stasiun, jadilah kulit super dekil dan hinyay huuhuhu.

setelah konsul, akhirnya yakin inilah saatnya daku kembali menscrub bengeut ini,.

oatmeal ini varian St Ives yang paling soft dan difungsikan untuk dry skin dan sensitive skin jadi sifatnya nourishing gitu.
scrubnya dia suppppeeerrrr smoooooth dan sedikit, even smoother than my baking powder (yang ternyata ga bagus buat scrubbing :""") wanginya juga soft, dan bener ga sakit loog, cuman efek scrubnya gak berasa banget sih even aku udah diemin dulu.

dia juga 2in 1 which is St Ives Oatmeal ini bisa juga jadi scrub dan mask. SUKAAAAAAAAA...
 jadi gak bikin kering, tapi yang paling penting GAAK SAKIIIITTTT karena buat yang kulitnya setipis sutra kek aku ni ya, scrub yang perih adalah siksaan yang luar biasa! huah.

tapi jujur deh, efek scrub & masknya malah jadi gak terlalu berasa ya?padahal aku cukup rajin scrub, sekitar 2-3 kali seminggu..jerawat juga jadi muncul, tapi itu curiga gara2 pake maskernya innisfree sih, tapi aku kan lagi pengen manjain muka banget, jadi aku ngerasa sreg sih sama st ives ini, dan bakal diterusin aja, mungkin butuh waktu biar beneran bermanfaat dn bikin kulitku beda....

isinya 200ml kalo ga salah harganya 90ribuan, suka banget deh. banyak dan awetttt.

repurchase? yess


You May Also Like

3 komentar

  1. Coba pake UV nya skin aqua kak yg 50 PA++. Bener2 gak lengket

    BalasHapus
  2. Skin aqua sunscreen yg buat muka kering dan sensitif

    BalasHapus
  3. Coba deh pakai skin aqua yang uv moisture milk

    BalasHapus