innisfree color clay mask indonesia review

by - 22.24


innisfree color clay mask

lagi demen2 nya koleksi masker, waktu itu karena innifree yang volcanic clay aku hilang, jadi kaya kepengen banget cari gantinya.eh ternyata innifree juga ngeluarin varian lain yah?! harganya aku beli 100ribu dan ada banyak varian lainnya, cuman aku pesen yang ini 2 karena aku pikir ku butuh masker yang bikin cerah dan nyerep kotoran dari dalem, padahal kulit ku kering huhuhu.
dia ngeluarin 7 varian, dengan 3 tipe konsistensi yaitu  water gel type, cream clay type dan transforming clay type

  • Yellow – Brightening, masker yellow ini memiliki kegunaan untuk mencerahkan wajahmu dengan kandungan vitamin C yang dapat membuat kulit lebih kinclong dan cemerlang.
  • Blue – Hydrating, masker blue mengandung asam hyaluronic yang dapat membantu mengoreksi keseimbangan dan minyak berlebih di wajah.
  • Pink – Vitalizing, masker pink yang satu ini mengandung minyak biji delima yang dapat merevitalisasi kulit kusam menjadi lebih sehat dan bercahaya.
  • Green – Cica, masker green mengandung cica care yang cocok untuk merawat kulit wajah sensitif yang sedang rusak.
  • Purple – Calming, masker purple mengandung panthenol dan vitamin B5 yang mampu meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar iritasi.
  • White – Refining, masker white ini mengandung tambahan sea salt yang berfungsi untuk eksfoliasi yang dapat menghaluskan kulit wajah yang kasar.
  • Black – Purifying, masker black adalah masker yang mengandung lumpur yang bisa menjadi oil-control dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah



packagingnya standar, tapi kertasnya recycleable dan di print pake tinta soya jadi 100& natural hihihi nilai plus buat innifreeeee!!! bentuknya emang penyok2 gini, yang penting isinya toooh hahahaha

langsung aja ke review masing2 yah

innisfree color clay mask brightening



innisfree color clay mask purifying

nah buat si kuning, dia termasuk yang water gel type, jadi menurut ku dia agak moist ya, dan lebih encer dibanding yang item, dia dipake tipis2 aja langsung berasa, kalo kering dia bikin kaku muka gitu, dan pas dibilas, ya adalah efek brighteningnya sedikit, aku pakai ini sekitar 2x seminggu, 2 bulanan baru keliatan berhasil, dan sekarang stop pake karena kulit makin kering (bukan karena dia, tapi emang lagi kering banget aja) meskipun dia water, saranku 10 menit maksimal, kalo didiemin, jadi keringggg banget, jadi biarpun tipenya watery, tetep aja dia clay yang nyerap minyak.. kalo untuk yang kulit berminyak bagus banget nih pasti.. karena dia nyerep minyak, tapi gak menyerap abis gituloh kaya di kulit aku yang kering, jadi kayanya nyaman untuk dimuka yang berminyak,,



nah, ini masker yang ku pikir bisa mendetoks kulit, ternyata aku gak cocok....buat kulit kering, hindari deh masker yang ini, aku sebelumnya pake jeju volcanic pore clay mask yang hits banget itu, dan cocok2 aja di kulit aku, kalo dia, pas pake GATELLLLLLLLL kaya cekit2 gitu, dan ga tahan aku sekitar 5 menit aku bilas, dan alhasil keringggggggggg bgt ya ampun.. aku pake ini cuma 3xan terus aku kasih pacar aku yang mukanya kilang minyak.. like the real kilang minyak dan acne prone parah. dan dia suka bangetttt katanya sama ini. dia pake 2 hari berturut turut karena lagi jerawatan parah, dan minyaknya lagi heboh, dan di hari ke 3, jerawatnya pada kering. kalo lagi gak hebih, dia pake seminggu 2x aja untuk kontrol minyak, hari ke 4 dia kasih oxy 10, dan lumayan banget sih katanya, dan dia minta beli lagi -_- pengen ku kasih before after tapi orangnya gak mau difoto.

kalo ngeliat dari fungsi masing2 masker diatas, harusnya sih yang cocok untuk kulit kering yang biru, pink dan ungu ya. tapi jujur aja, aku gak berani.. pengen beli hydrating mask nya freeman aja yang glacier water dan peony huhuhu

eh tapi aku ada kok masker clay yang cocok buat kulit kering aku, bisa dicek reviewnya di SINI

kesimpulannya?

9/10 untuk kulit berminyak
1/10 untuk kulit kering

harga reasonable, banyak pilihan, gampang dibeli, dan biodegradable uhuyy

You May Also Like

0 komentar