Maybelline Fit me concealer light & medium review and swatches

by - 01.21





so this is probably the best concealer i've ever had in my life ya? i used to LOVE la girl's pro concealer karena dia gak creasing, buat contour dan highlight jg bagus. TAPI in my case, dia gak gitu cover, jadinya kaya mubazir aja sih. ya gitu, yg di rave semua orang ga semua bisa kita terima. tapi lain dengan yang ini, asli yak. bagus bener. multi fungsi, dan yang membahagiakan : DIA YELLOW TONE. perfect. FOR ME.

but then a friend of mine said that she hates this product, karena cracking di bawah mata. wow. sejujurnya aku ga pernah ngalamin sih, karena bener2 baik2 saja loh, even di kulit mature, aku merasa baik2 saja dia, ga ada kendala, dan covernya bagus, enak di blend soalnya creamy banget, terus juga pas di set udah jah flawless, nanti ku tanya temenku deh, apa dia apply nya kebanyakan ya, ato emang kondisi kulitnya kering bgt sampe cracking?

di kulit orang indo hitsnya sih sand ya no 20 sementara yang aku punya yang light (10) dan mediun (25) sand ini paling perfect denger2 karena emang nc 25 banget, pas buat jadi concealer untuk kasih 3d effect & mencerahkan bawah mata. aku beli yg light dan medium karena dapet murah sih, setelah ke konter nya baru ngeh eh si sand ini warnanya netral banget, tapi aku pake yg medium dan light ini aman2 aja sih buat kulit indo, aku suka yg medium, soalnya dia bener2 nyamarin soalnya ada tint orennya gitu, jadi aku pake sebelum foundation siih, biar gak belang warnanya, kalo untuk kulit ku kegelapan.

oyah, dia juga jadi emergency eyeshadow primer, kalo ekeu mager banget ngambil primer hahaha, banyak dipake sama vlogger buat bikin cut crease nih, soalnya mayan cover gitu, dan enak di blend2nya makkkk
cuco!
overall aku suka deh.
maybelline fit me concealer review indonesiamaybelline fit me concealer swatch



repurchase for sure!!

9/10





You May Also Like

0 komentar