review indonesia Bourjois healthy mix serum foundation 52

by - 04.11


Bourjois healthy mix serum foundation 52


so hi! sekarang kita mau bahas my all time favourite foundation! yayyyy. udah punya hampir 2 tahun pake ini, tapi baru inget, si ieu belom pernah di review euyy

 kulitku ini super kering, jadi cocok banget pake foundie ini hahaha, buat yang kulitnya normal to oily juga ada yang cocok, kalo oily banget ga rekomen sih tapii.. dia tekstur nya gel gitu, tapi gak terlalu cover, sheer to medium deh, kalo mau lumayan cover bisa di build jadi 2 layer. seneng banget, pake dia tuh kaya no makeup makeup. sebenernya warnanya agak keterangan sih, soalnya kulit muka sama leher aku emang beda, jadi muka rasanya putih bgt, padahal ga beda jauh sama leher. terus muka ku jadi lebih netral dibanding leher, jadi agak merah2 gitu.. aku beli yg 52 ini biasanya untuk muda in warna foundie lain sih, tapi lama2 cocok di aku hehehehe

yang aku SUPER SUKA dari dia adalah aromanya. SEGER BANGET asli! kaya buah2an tapi fresh bangettttttt jadinya enakkk nyiuminya, gak ganggu.. eheehhehee

kiri with kanan without,
kiri with kanan without, different lighting 1 layer

sudah di apply 1 muka 1 layer ajah
aku apply 1 layer aja, soalnya muka aku ga terlalu bermasalah sih, lagi bagus ehehehehe. dia gampang bgt di blend, ga cepet kering, dan nyerep ke mukanya juga cepet. soal oksidasi, ada lah setelah 1-2 jam ga parah2 banget tapi. asalkan pake primer dan bedak tabur, bakalan looks good as new :) di aku, dia bertahan bisa 12 jam, klaimnya 16 jam ya? tapi aku ga pernah pake foundie diatas 12 jam sih, ga nyaman aja..apalagi full makeup. warna paling hits di orang indonesia sih yang 53, light beige. ini juga cuco buat kulit nc 15-20 aku suka campur milani yang lightbeige untuk bikin warnanya agak gelap dikit.

oya, aku pake ini banget untuk kulit mature, karena dia bikin kulitnya fresh, gak loyo.
ini satu2nya foundation, yang belom abis udah aku cari serepnya wkwkwkwk harganya dari 190-240 ya. blm ada fakenya kok ini, rekomen beli share in jar dulu. kali2 gak cocok, intinya kl di aku sih dia makin lama glowing, coverage tetep, dan bagus banget!!
Bourjois healthy mix serum foundation 52 swatch

buat aku sih ini 10/10 i super love this!!!!!!! pengen beli yg no 53 tp abis mulu huhuhuhuhu

You May Also Like

1 komentar

  1. Bener2 kayak second skin ya finishnya, cakeeep~~ 😍
    Tapi di kulit oily-ku ga jelas kayak apa nasibnya 😂

    BalasHapus