Purbasari alas bedak natural review swatch

by - 09.55

ola ola. aku dapet gretongan nih alas bedak purbasari karena borong gitu di salah satu onlen sop hihihi aku ga sabar cobain dahhhh..

sebelumnya udah liat reviewnya mba eka kuncoro, dia sih yes. tapi aku skeptis sama foundation 10rbuan jadi harus bener2 dicoba dulu hahahaha dia ada 4 warna, dan aku dapet warna paling muda yang natural,warnanya slightly neutral, tapi cenderung ke kuning, warna lainnya ada kuning langsat (mirip natural tp lebih kuning kayanya aku cocok ini deh), kuning gading (kuning banget banget, buat campuran aja), sama sawo matang (agak gelap tp ga banget)

packaging super slim dan simpel. ga berat juga ga makan tempat, buat travelling dan kemana2 sih ok banget ya. isinya 30ml tapi bener2 iritttt tempat dah, kaga kaya foundie lain yang botol kaca berat2. tapi botol kaca isinya lebih terjamin daripada yang plastik, jadi, usahain aja ga di tempat panas dan kena matahari yessss.. dia ujungnya kaya corong gitu, jadi gak bikin beleberan, dan kita fully in control terhadap produk yang mau kita keluarin, jadi bener2 gak mubazir. TAPI, nutupnya rada susah dan suka kepencet jadi beleberan di tutupnya gitu hadooooh 
Purbasari alas bedak natural review swatch
packaging
tutupnya nih, enak deh, sorry burem :(
ini shade natural, dia netral sih tone nya, jadi agak terlalu abu2 di kulit aku setelah 20 menitan. ini di bawah aku pake langsung keliatannya cocok sama leher ya, tapi pas aku liat lebih jelas, agak masih abu2, tapi aku curiga, emang kulit muka sama leher cerahan leher, jadi mungkin ada efek kusam dari muka juga. secara konsistensi, aku sih suka. covernya sheer to medium, jadi di build ya lumayan nutup. super gampang di blend, pake tangan aja bisa wkakakaka. aku biasanya bete kalo blending foundi pake brush elf yang ultimate blending brush aku, tapi yang ini so far so good loh, gak susah dan streaky kaya kalo pake foundie milani hahaha
yang aku suka lagi adalah dia enteng banget, buat sehari2 perfect sih, ga berasa sama sekali loh. ada UV filternya juga ceunah, brapa paling spf 5 gitu?! meni ga ditulis ih huhuhu
Purbasari alas bedak natural review swatch
lumayan ga dekil yah?
nah, foto dibawah ini aku udah pake bedak padet segala, gak pake primer sih, karena mager ajah wekeke tapi ga pake primer aja udah moist dan rasa pake primer wkekekeke.
ini aku kasih purbasari oil control powder yang honey beige untuk kasih rona kuning, dan emang jadinya cuco sih. feeling aku sih yang kuning langsat lebih bagus. pengen yg kuning gading juga nanti buat bikin foundie kuning kalo sariayu aku udah abis.
untuk ketahanan, kulit aku kan super kering, dia kuat sampe 5 jam gitu gak pake primer hahahaha tapi kondisinya aku emang gak terlalu banyak aktivitas.. menurut aku ya lumayan banget yah, ceban hadeee bosss wakakakak
ada dikitttttttttttttttttt bgt oksidasi, setelah 1 jam aku cek, warnanya agak menggelap tapi gak parah sih.
tamte siap gentayangin bogorr

overall, aku sih ga merasa rugi kalo harus beli lagi. 10.000 tapi cukup puas hati q ini hahaha. dia buat mixingan juga lumayan, aku biasa mixing pake borjouis ato milani, hasilnya gak dempul, nyatu sama muka. kalo boleh jujur, mirip sama dd cream wardah deh. cuman dd cream wardah lebih banyak SPF nya jadi muka aku mengkilat, kalo ini lebih satin mungkin ya, emang natural banget.

saran tante, tetep pake uv cream yah, kalo kulit berminyak agak harus pake primer sih, kulit kering pake moisturizer aja, ini aja udah cuco banget sih. aku rekomen ini untuk jadi alas bedak sehari2 dibanding pake bb cream ato cc cream yang MENURUT aku sih sih berasa banget di muka huhuhuhu

yay 9/10, nanti mau beli yg kuning langsat sama kuning gading ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

You May Also Like

1 komentar

  1. Aku juga suka si purbs yg ini buat mixingan liquid foundie silicone based kalo foundieku warnanya terlalu neutral apa pinkish. Lumayan nolong banget walau bikin coverage turun 😆

    BalasHapus