masami shouko brush 320 round top synthetics brush 319 flat top brush review

by - 06.00

helooooh. ku mau review brush masami shouko aku yang baru ku beli, yang masami shouko 320 round top syntheticsbrush sama masami shouko 319 flat top brush. seperti biasa, foto belakangan ya, aku terlalu napsu test drive sebelum motret hahaha.

harga masami shouko 319 flat top brush dan masami shouko 320 round top syntetic brush ini per juni 2017 aslinya 128.900 tapi aku beli pas flas sale di shopee, harganya cuma 58.000 satunya, dan  dapet free ongkir pula, good deal kan?! jadi langsung aja ku beli 22nya

cerita dikit ya sebelum reviewnya, aku sebenernya bukan tipe yang beli karena penasaran ato karena lagi hype doang (SERIUS) emang pas butuh aja. udah penasaran banget sih aku sama brush yang bisa buat apply foundation, yang bener2 perfect, tapi bukan morphe ato sigma, nyari yang drugstore gitu deh. untuk beberapa waktu ke depan emang ada rencana beli yang mehong,t api sementara aku trial2an aja dulu pake yang drugstore.

beberapa brush yang udah aku beli itu
1. Real Techniques Expert Face Brush - cannot work with this. leaves too much strikes and dont blend well. tapi BAGUS buat contour ato blush.
2. elf ultimate blending brush - better than the real techniques, cuman kualitas dari tangkainya itu, lemnya jelek, jadi gak pakem, terus size kepala brushnya gede bangettttt jadi ga gitu nyaman dipegang, tapi leaves less strikes, but still i don't really like it for applying foundation. i use this for powder and blush instead.

aku juga ada flat foundation brush, punya 2 gitu ya yang aku inget, 1 dari masami, 1 dari klean color yang emang buat apply foundation aja, tapi ujungnya harus d blend lagi pake sponge. check out my favourite blending sponge HERE

those 4 brushes i mention above are VERY HARD TO BE WASHED. like really.. i tried everything but the stains just stay on the brush. jadi susah banget untuk bersihin sampe bener2 ga ada sisanya.

in short, i still havent found the best foundation brush for me.
bagus sih, tapi ujungnya harus d blend pake sponge lagi aje hem

1. masami shouko 319 flat top brush
Keterangan : Made of Synthetic HD filament to blend powder, cream or liquid products.

Flat top with short and dense bristles makes it easy to buff liquid foundation for a smooth, flawless and even finish
this one. hmm. lebih kecil dari ekspektasi aku,  padet banget kuasnya, dan kaku gitu, aku pernah baca review (mungkin hanya segelintir ya yang spesifically review brush ini. dia suka banget karena karena katanya sih bener2 perfect buat concealer under eye, dan bener2 full coverage. i might be agree with this, buttttt. when i tried it, it is very very very streakyyyy. sama aja kaya brush aku yang lain, tapi aku suka sih bener2 full coverage banget jadinya dan memang merata. tapi garis2 nya itu menurut ku super duper ganggu sih, jadi emang ujungnya harus d blend lagi pake sponge. or in my case, aku pake yang 320 buat blendnya..

tapi overall. ini emang beneran cuco buat apply satu muka, dan langsung full coverage, somehow sebenernya sama aja kaya flat foundation brush, tapi ini lebih smooth, well, this was my first trial.
besok aku akan update lagi, aku mau coba apply, terus aku puter2 se soft mungkin untuk blendingnya.
masami shouko 319 flat top brush
can u see the streaks?

2. masami shouko 320 round top syntetic brush

keterangannya : Masami Shouko 320 Round Top Synthetic Brush, brush dengan bulu sikat yang pendek dan padat berfungsi untuk mengaplikasikan makeup berjenis powder, cream atau liquid. Untuk pengaplikasikan di pipi, bawah mata dan sekitar hidung.


first imppresion nya sih, hmm, kecil juga ya, dan padet juga cenderung keras, tapi feeling so good nih. dan ternyata, ini so far is my faveee of all. dia kecil sizenya, bisa bener2 apply ke semua ujung2 muka dengan rata, dan pas di blend, less strikey, strikenya super soft. terus begitu kena bedak tabur ato padet, langsung flawlesss uhuyyyy..

aku bisa pake buat APAPUN. literally, sizenya tuh super duper ajaib. bisa buat blush, di apple nya bener2 pas, terus buat contour juga, pas lagi. buat highlight juga, pas lagi (cuman tetep lebih suka pake jari sih kalo ngehighlilght)

tapi overall. si 320 ini bakal jadi holy grail aku!!!

intinya sih, aku pake 319terusblend pelan2 pake 320, terus si 320 aku pake lagi buat cream blush, sama cream contour hahahaha
319 bisa buat concealer dan foundation, pelan2 banget blendnya biar gak streaky.

well.
aku belinya 58.000 (probably the cheapest, even pertama kali launch taun 2013 harganya 89.000 ) 

ini super duper worth!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kalo untuk 128.900?

i would reccomend to buy the 320 brush only. nabung lagi deh, beli morphe ato sigma.
hehehe


masami 319 vs 320
319 lebih kasih coverage dibanding 320

masami shouko brush 320  round top synthetics brush 319 flat top brush review

masami shouko brush 320  round top syntetics brush 319 flat top brush review

You May Also Like

0 komentar