Monster sponge piccasso kim

by - 03.29

i am a loyal user of masami shouko tear drop sponge since it's soo similar with beauty blender but way cheaper price (around 80-90k) kalo BB kan bisa 150 ya 1? ato 200 1? mana banyak kawe nya pula, nanti ketipeng lagi meneketehe kan. mending masami, udah jelas gak ada fake nya hahaha. Tapi aku waktu itu menang giveaway voucher gitu dari piccasso kim, dan dia jual brush2 yang mayan mehong ya 1 nya 300-1,6 gitu. Karena dari bulu binatang asli. 
Aku beli 1 yang blending brush nya. Yaiya si emang cuco meong abisss hahaha. Tp dr situ aku pun tau piccasso kim ini emang beneran bagus kualitasnya. Secara di endorse artis2 juga. Terus karena aku punya (satu2nya itu) emang beda banget kalo di pake, looknya juga somehow elegan. Ya.. Ngeliatin harga lah.. 
Lalu kemudian, aku mulai cape pake sponge masami dan sponge kecil utk d bawah mata. I wonder, coba beli sponge baru yg bisa buat muka, tapi menjangkau area mata juga. 
Seiring berjalannya karir sayah sebage mua (ciah) otomatis aku mikir udah invest, ga mau beli abal2 lagi, harus sekalian bagus. Dan kebetulan si admin piccasso ngepost soal sponge ini pas aku buka ig hahahaha

Dia punya beberapa varian sih, aku galaunsama yg finger sponge, tapi mbak nya meyakinkan aku buat beli yg ini aja karena best seller banget katanya. 
Finger sponge beda 20.000 dan sizenya lebih kecil. Dia lebih cocok ke bawah mata aja sih ya, kalo ini lebih multi fungsi, ya iya aku beli yg multifungsi. 
Harganya 180.000 + 9.000 sama ongkir. 

Ini diaaaa

Monster sponge piccasso kim
the packaging



Monster sponge piccasso kim
overall look



Monster sponge piccasso kim

Nah si sisi atas ini yg super duper multifungsi. Dia bisa buat blend contour idung, buat bawah mata, buat contour pipi, buat contour jidat,
Buset. Ga usah ganti sponge lg aku super hepiiih. 

Dan kusadari sih, dia membesar 1x lipat (according to their ig 1,5x) tp no problem sih, basah ato ngga tuh sama2 enakeun. 

Kalo dibanding masami, untuk apply base sama aja sih, bedanya ya si top side nya ini super multi fungsi jd gak usah ganti2 sponge lagi kalo mau bawah mata ato buat contour idung, kan itu tujuan akuh. 

Tapi, aku pun sadar sih, dia blendingnya emang bagus, pori2 nya lebih rapet drpd masami, tp at the same time dia lebih empuk untuk apply produknya. 
And yeah, i have to say. 189.000 aku worth it. 
I probably will keep the masami in my shelf and will use this a lot more when i'm working. 
Karena, emang bener sih. Alat berpengaruh. Super duper mempermudahhhhhhhh dan bikin cepet kerjanya. This one also easier to clean haya
Puuuffffff. 

9/10 : downsidenya ttep harga, pricy lah biar pun worth. 

You May Also Like

2 komentar