crosx aha bha clarifying treatment toner review indonesia

by - 01.30

hello, another skincare post! ini aku masih newbie bangettt bangett per skincare an sih, jadi semua pake yang mild mild aja hihihihi. ok so aku lagi harus banget exfo karena ada jerawat di pipiku gak hilang2, dan tetep merah2 even udah di facial, dan masih sakit juga  aklah ya aku bingung dong gimana, karena kemarenan kulit aku lagi bagus2nya, tapi kemaren berenang di kolam yang kotor banget & disusul dengan mens, waduh breakout parahhhhhhhhhh asli :(( aku konsul ke temen2 yang biasa exfo pake acid2an, dan aku ga berani juga, jadiny aku cari yang mild karena masih awam banget, dan kebanyakan takutnya, apalgi soal acid2an ngeri aja belom juga dicoba wkwkwkwk dan akhirnya pilihanku jatuh ke crosx aha bha clarifying treatment toner ini :))


crosx aha bha clarifying treatment toner review



PACKAGING
a bit surprising karena dia pake spray, lu gile kalo kena mata gimana nanti?!
tapi memang dia rekomennya dispray ke kapas dulu, tapi yah, eke sih pelit jadi mending ke tangan aja, lebih eco-money friendly :D

FIRST IMPRESSION
actually aku dah menyiapkan kalau kalau bakalan perih dan menyiksa di muka aku yang sensitif ini, karena coba beberapa serum nyokap ya ampoon perih2 padahal di orang laen cekit2 katanya ya? 
ga ada bau aneh dan cepet nyerep. malah cenderung bikin lembab

RESULT
kira2 aku pake 5 harian dan udah mulai keliatan, di idung sedikit ngelupas, tapi pipi aku sih ngga, cuman bekas jerawat jadi menghitam dan mengering.. udah 3 harian ga pake, dan nanti malem harus pake lagi supaya makin ciamiqqq
it helps a lot, after 5 days using this toner
overall, aku sukaa, dan menumbuhkan kepercayaan diri untuk make acid2 lain yang lebih tinggi persenannya demi muka yang aduhay semlehoi

UPDATEEE sekarang sudah 3 minggu tapi bekas jerawat masih tetep ada dan tidak membaik, jjerawat hormonal sih ini, tapi ku jadi meragukn efektivitas nya :(

i may not repurchase, but i recommend this toner for those who just started this skincare thingy :)))

You May Also Like

0 komentar