lt pro perfect blend fungsi swatch dan review

by - 01.01





lt pro perfect blend


ALOHAAAA siapa yang udah tau si lt pro perfect blend ini? dia kayanya punya series baru ya sama kaya yang intensive care gitu packingannya, ada juga yang serumnya tapi aku gak beli hehehehe
fungsinya dia ini nambah coverage(stated on the packaging) sekaligus adjust warna (ini sih aku aja ngada2 tapi emang kupke buat itu) bentuknya drop gitu, dan tulisannya dengan jelas dia bilang TIDAK UNTUK DIPAKE SENDIRI.

LAH TERUS GIMANDOS DOS?!
caranya itu HARUS di mix sama makeup lain kay bb cream, moisturizer, ato foundation yang sheer juga bisa. dia mirip sama nyx total drop, dan the body shop adjusting drop yang mana reviewnya jelek 22 nya deh stau aku, banyak orang indo yang gak suka wkwkwkkw

(PLEASE NOT THAT THIS IS CANNOT BE COMPARED TO INGLOT DURALINE, NOR MUFE AQUASEAL)

tapi lt pro ini aku SUKA BANGEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTT

dia keluarin 3 warna
light, medium, dark.
yang aku di foto di bawah ini light dan dark. light nya setara nc10, darknya kayanya nc 45
lt pro perfect blend
swatch sama persis kaya di foto

nah nanti bakal dateng kamera baru (alhamdulilaaaah) yang lensanya gak fix, nanti ku foto ya kalo udah dicampur di foundation seberapa gelap dan seberapa terang dia ngaruh :) kalo pake kamera ini susahhhhh harus jauh2 dan repot huhu sorryyyyyhhh

aku sih ngerasa kalo pake ini jadi lebih awet ya, lebih cover itu jelas, tapi rasa2 lebih awet juga, biasanya dd cream wardah ku dipake 7 jam udh jelek banget, tapi klo campur ini, 7 jam kondisinya lebih bagus, lebih soft dan kaya foundation aja makin lama makin nyerep :D dan jelas sangat membantu juga untuk darkening ato lightening jadi g perlu beli foundie lain juga, aku beli yang dark karena loreal infallible 109 aku hilang..hiks so sad

lt pro perfect blend light dark swatch
lt pro perfect blend light dark swatch


               ME LIKEY! ME GONNA REPURCHASEEEEE

You May Also Like

0 komentar