max factor face finity primer review indonesia

by - 01.54

max factor face finity primer review indonesia


before anything else
YES, the cap is messed up
YES, it's 50% left cuz i've been using this ever since i could remember
and also YES, i didnt think that i need to review this HAHAHAHA

Oke langsung saja, aku sih so far cukup suka dengan produk ini karena so far tidak pernah mengalami masalah yang berarti, apalagi aku beli karena buy 2 get 3 wkwkwk jadi aku beli harganya cuma 119.000 padahal aslinya 170.000 klo gak salah. dan ternyata ini lumayan awet.

PACKAGING
botol kaca dan pump. upside nya : bagus jaga kualitas produk, downside nya : BERAT di beautycase, isi cuma 30ml tapi beratnya 2x lipat mufe

FORMULA
unscented, tapi di kulit aku SERINGKALI pedih dan gatel ga nyaman, tapi di orang laen ngga, baek2 aja malah bagus bgt buat kulit normal. dan tambahan SPF tanpa MANTUL itu cuco sekali sih ya buat aku. dia creamy, dan cepet nyerep di kulit untuk mature skin pun ok :D buat kulit kering nampaknya aku kurang rekomen karena ini gak nahan minyak sama sekali, tapi untuk kulit kering dia bikin stay aja, lumayan jadi glowing

OVERVIEW
ini multifungsi aja sih karena bisa di pake di beberapa jenis kulit meskipun buat kulit berminyk gak rekomen deh pake primer max factor ini, pengalaman tetep luntuuuur ahahahaha tp ya harus punya beberapa jenis primer kan emangg :D

repurchase? yes so far, i need to find something else but similar. nyari buat kulit normal dan muka cetar membahana malah susah loh wkwkw

You May Also Like

0 komentar