kenapa aku beli purbasari alas bedak kuning gading

by - 01.15

alohahhh karena aku kepo banget kan sama si kuning gading ini, sebenernya aku masih punya mustika ratu yang kuning pengantin, warnanya sama persis, dan fungsinya juga sama (buat aku) yaituuhhhh bikin semburat warna koneeeeng di tiap2 foundie ahahahah

sebenernya warna ini selera masing2 orang ya, cuma kalo aku sih ngerasa 80% klien aku tone nya kuning dan sebelum mulai makeup banyakk yang blg : "mbak jangan sampe jadi abu2 ya foundationny"

yep yep, kalo pake foundi pink tone ke kulit yellow tone hasilnya jadi super kusam dan berabu2 ria. yang pasti jelek bangettttt jadinya huhuhu, kalo pake kerudung si gapapa, kalo ngga? bahhhhh disaster abis tuh beda warna muka ama leher
purbasari daily series foundation alas bedak kuning gading


sebenernya so far so good si mustika ratu itu, cuman aku ngerasanya dia susah di blend, dan susah di kira2 berapa banyak harusnya aku pake krim foundie super kuning itu, dan itu sometimes gengges banget. kalo pake yang cair, kita punya kontrol lebih dan lebih gampang di mix, kalo yang padet kadang2 suka numpuk di 1 tempat jadinya 1 spot bisa kuning banget, kalo ini lebih enak deh blendnya, jadi rata dan potensi kebanyakan produk semakin sedikit. karena aku sering banget kebanyakan dan kurang kalo pke yang padet tuh.

overall, ini mbantu sekali, dia ga bkin nambah awet ato gmn, tapi dia super enteng, ga bkin ndempul tapi bantu koreksi warna, apalagi untuk penggila kuning kaya aku..

so i recommend this one, daripada alas bedak sariayu yang kuning pengantin padet itu :DDDD

PLUS POIN : HARGANYA 10RIBU : dibandingin sariayu 30r STILL CHEAPER THOOOO hahahaha

You May Also Like

1 komentar

  1. Harganya murah banget ya ternyata. Belinya dimana ya kak, untuk pembelian produk alas bedak ini? Salam kenal juga kak.

    BalasHapus