nyx lingerie review

by - 21.45

nyx lingerie cashmere silk

another beli tanpa pertimbangan yang matang :( yaaa begitu deh karena aku belinya ikutan temen karena HARGANYA LAGI SALE CUMAN 60K YUHUUUUUUUUUUU padahal aslinya 120an ya malah dulu 130an langsung kubeli deh warnanya samain sama temen aku punya.

cashmere silk ini nude banget yak, lebih ke coklat susu tapi ada pinknya gitu? agak susah mendeksripsikannya sih. tapi disini aku mau review formulanya.

antara nyaman dan tidak, dia sangat buttery di awal, tapi kelamaan kering. pigmentasi oke banget, sekali oles nutup dan tetep syantik gitu di bibir. aku bibirnya ga pecah2 karena rajin minum, tapi di aku sih ini drying bgtbgtbgt, udh coba pake lipbalm, tapi dia bakalan cepet ilang
nyx lingerie cashmere silk swatch

nyx lingerie cashmere silk swatch

well, ini cocok banget buat no makeup makeup karena warna bibir banget di kulit kuning medium kaya aku, kalo di kulit cerah aku yakin banget bakalan keliatan agak gelep dan sedikit kasih fierce look kwkwkwkwkw cuma aku bingung karena swatch2 nya tuh beda2 terus loh di google, pinterest instagram, sama pas dipake. hahahaha

overall, i dont really like this product. nyaman di awal aja, lama2 bikin kering, kek hubungan kita jiaaaaaaaaaaa

repurchase? NO

You May Also Like

0 komentar